Ada 10 Perusahaan Berkomitmen Buat Jadi Dealer Chery di Indonesia

Jakarta: Chery menunjukan fokus mereka untuk memberikan pelayanan purna jual yang maksimal kepada konsumen di Tanah Air. Hal ini mereka tunjukan dengan mengumumkan ada 10 perusahaan yang sudah siap untuk membangun jaringan dealer merek asal Tiongkok tersebut di nusantara.
 
10 perusahaan yang dimaksud adalah PT Arta Bumi Motor, PT Tri Daya Auto, PT Central Mekar Abyudaya, PT Surya Mahkota Gemilang, PT Manang Sejahtera Abadi, PT Persada Sukses Mobilindo, PT Cherindo Lamda Sejahtera, PT Ambara Karya Arjuna, PT Cemaco Makmur Corporatama, PT Mitra Borneo Indah, dan PT Idola Mobil. Nantinya mereka akan membangun 20 dealer dengan standar 3S (sales, service, dan spare part) yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Semarang, Batam, Lampung, dan Pekanbaru.
 
“Kami mengucapkan selamat datang kepada kesepuluh grup dealer dan berterima kasih karena bersedia membuka pintu kerja sama untuk memberikan pilihan produk-produk SUV kepada konsumen otomotif Indonesia. Kami bangga para dealers memiliki keyakinan yang sama akan potensi besar Chery di Indonesia,” ujar President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong, melalui keterangan resminya.
 
Executive VP Chery International Co. Ltd, Zhang Shengshan, kemudian memberikan tanggapan serta motivasi kepada rekanan mereka di Indonesia. Para 10 perusahaan ini diharapkan yakin kemampuan, teknologi, hingga desain yang ditawarkan melalui kendaraan-kendaraan.
 
“Kami memiliki kekuatan besar dalam kemampuan teknis, sehingga mampu membangun produk-produk berkualitas dengan teknologi dan desain fashionable, serta konsisten berinovasi untuk memberikan pengalaman bagi konsumen sesuai tren yang berjalan. Kekuatan besar ini harus didukung dengan pengalaman konsumen yang baik sehingga secara menyeluruh, reputasi dapat terjaga dan terus dipercaya.”
 
Kecanggihan teknologi yang dilandasi oleh riset mendalam menjadi salah satu kunci dalam pengembangan produk dan layanan, yang artinya pabrikan selalu berusaha menjawab kebutuhan konsumen dan mengembangkan inovasi sesuai tren yang berlangsung. Prinsip Chery ini diturunkan ke dalam empat pilar yang menjadi tonggak untuk membangun langkah sebagai brand SUV Premium pilihan konsumen Indonesia.
 
“Konsumen adalah prioritas kami dan kami akan berusaha untuk membangun hubungan jangka panjang dengan menyediakan layanan terbaik serta melalui program-program yang banyak melibatkan mereka, sehingga interaksi yang terjadi lebih humanis dan memberikan kenyamanan,” tutup Tao Yong.

 

(ERA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *