Banyak Teror, Elsa Sampai Harus Memohon-mohon Bantuan ke Papa Surya

Suara.com – Sinetron Ikatan Cinta Sabtu malam, 8 Oktober 2022 diprediksi menceritakan Elsa yang akan memohon pada Papa Surya dan Mama Sarah untuk menerimanya kembali.

Papa Surya menerima jika putrinya memang tak ingin kembali ke rumah, karena memang Mama Sarah pun telah mengusir Elsa.

Namun, kini kondisinya begitu berbeda, Papa Surya melihat langsung jika putrinya dalam bahaya. Banyak sekali teror yang terjadi ditujukan untuk Elsa, dan itu diyakini akibat ulah Ricky.

Hanya saja, ketika Papa Surya mengatakan kekhawatirannya pada sang istri, Mama Sarah mengatakan sebaiknya mereka tidak lagi ikut campur urusan Elsa.

Baca Juga:
Mengharukan! Momen Elsa Memohon pada Papa Surya, Hal Mengejutkan Terjadi di Ikatan Cinta

Mama Sarah ingin mendidik putrinya itu agar dapat bertanggung jawab, sehingga apapun yang dilakukannya itu tak lagi merugikan banyak orang.

Sehingga, ketika Elsa datang dan kembali memohon untuk tinggal di rumah kedua orangtuanya, dia mendapat penolakan.

Mama Sarah secara tegas melarang Elsa tinggal di rumahnya, dan sudah tak akan peduli lagi dengan nasib mantan istri Nino.

Begitu mengharukan momen saat Elsa memohon pada kedua orangtuanya, tapi nasi telah menjadi bubur, Papa Surya dan Mama Sarah sudah terlanjut muak dengan perbuatan adik tiri Andin itu.

Sebelumnya, diceritakan Papa Surya berusaha mengajak Elsa untuk kembali lagi ke rumahnya. Kekhawatiran Papa Surya terhadap Elsa, membawa dirinya untuk datang ke rumah Sienna.

Baca Juga:
Sinopsis Glitch dan Jadwal Tayangnya di Netflix, Jangan Sampai Terlewat!

Papa Surya ingin mengawasi keselamatan putri bungsunya, dari gangguan orang yang sepertinya berusaha menyakiti bahkan meneror Elsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *