Dukung Penuh Milenial, Sandiaga Disebut Pembangkit Semangat

Jakarta: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno disebut berkomitmen mendukung generasi muda. Milenial didorong menjadi pengusaha yang mandiri, sehingga dapat menghadapi tantangan masa depan.
 
“Saya yakin Sandiaga dapat membangkitkan semangat dan tekad para milenial agar dapat membawa perubahan di masa mendatang,” kata Ketua Umum Teman Sandi Nurulina Nuha Amedyan melalui keterangan tertulis, Minggu, 9 Oktober 2022.
 
Dia mengatakan Sandiaga melakukan langkah konkret memperkuat peran milenial, khususnya di ranah digital. Nurulina menyebut dukungan penuh diberikan melalui program pelatihan dan bantuan langsung, khususnya dalam memfasilitasi digital nomad atau pekerja digital.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Sandiaga. Dan tentunya semua itu adalah sebagai bentuk perbaikan ekonomi masyarakat,” kata Nurulina.
 

Menurut Nurulina, hal tersebut yang membuat pihaknya mendukung Sandiaga maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Teranyar, Teman Sandi memfasilitasi dukungan komunitas memancing di Banyuasin, Sumatra Selatan.
 
Warga mengapresiasi Sandiaga yang fokus menjalankan tugas sebagai Menparekraf. Mereka ingin tugas itu dilaksanakan semakin baik dengan Sandiaga terpilih di Pilpres 2024.
 
“Sandiaga adalah kunci untuk kesenjangan ekonomi saat ini,” kata salah satu deklarator.
 

(ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *