Hasto Tegaskan Pertemuan Puan Airlangga Cuma Dialog Politik

Jakarta: Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menturkan pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto pada Sabtu, 8 Oktober 2022, tak terkait koalisi. Hanya sebatas dialog politik.
 
“Prinsipnya, skala prioritas bagi PDI Perjuangan saat ini adalah melakukan dialog-dialog politik dengan tujuan bukan untuk memanaskan kehidupan politik,” tegas Hasto saat ditemui di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Minggu, 9 Oktober 2022.
 
Hasto mengeklaim pertemuan antara Puan dan Airlangga bukan untuk koalisi. Melainkan, kata dia, melihat akar persoalan bangsa saat ini khususnya di bidang perekonomian dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami ingin mewujudkan keadilan dalam seluruh aspek kehidupan, hal hal yang itulah yang didorong. Mengingat capres cawapres itu masih Oktober tahun depan,” ungkap dia.

Dia mengaku pihaknya masih punya waktu yang cukup. “Jangan dorong kontestasi yang sepertinya mau mempercepat pemilu. Padahal pemilu masih dilaksanakan dengan tahapan tahapan yang ditetapkan oleh KPU,” jelas dia.
 

(LDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *