Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool, Big Match Liga Inggris di Emirates

Suara.com – Berikut link live streaming Arsenal vs Liverpool dalam big match pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (9/10/2022) malam ini pukul 22.30 WIB.

Merujuk klasemen sementara, Arsenal jadi kubu yang lebih diunggulkan untuk meraup poin penuh dalam laga ini. Namun merujuk head-to-head, hasil lain jelas cukup terbuka.

 Arsenal tampil begitu luar biasa di awal musim ini. Mereka untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan koleksi 21 poin dari delapan pertandingan.

Kemenangan atas Liverpool di laga ini bakal membuat The Gunners bakal kembali merebut puncak klasemen dari Manchester City yang saat ini mengumpulkan 23 poin setelah menang 4-0 atas Southampton dalam laga pekan ke-10, Sabtu (8/10/2022) malam WIB.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Man City Bantai Southampton, Chelsea vs Wolves Berakhir 3-0

Di sisi lain, Liverpool masih terseok-seok di awal musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp masih terdampar di peringkat ke-10 klasemen Premier League.

Dari tujuh laga awal Liga Inggris 2022/2023, Liverpool baru dua kali menang dengan sisanya empat kali imbang dan sekali kalah.

Pertandingan Arsenal vs Liverpool ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *