Lompat dari Lantai 11, Mahasiswa UGM Diduga Bunuh Diri

Sleman: Seorang berjenis kelamin laki-laki melompat dari lantai 11 Hotel Porta Jalan Colombo Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu, 8 Oktober 2022. Lelaki berinisial TSR itu diduga alami masalah kejiwaan.  
 
Kapolsek Bulaksumur, AKP Sumanto, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Pihaknya mendapat laporan kejadian adanya orang terjatuh dari lantai 11 di hotel yang berdekatan dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tersebut.
 
“Kami cek lokasi ternyata betul. Langsung kami koordinasi dengan dari Polresta (Sleman) dan RS Bhayangkara Polda DIY,” kata Sumanto saat dihubungi Medcom.id.
 

Dari hasil pemeriksaan sementara, TSR diketahui mahasiswa UGM. TSR, kata Sumanto, beridentitas warga Jakarta kelahiran 2004.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Identitasnya bukan warga DIY. Salah satu mahasiswa UGM, TSR, kelahiran 2004. (Jenis kelamin) laki-laki. Warga Jakarta,” jelasnya.
 
Selain itu isi tas TSR juga terdapat sebuah surat dari rumah sakit yang berada di Kabupaten Sleman. Surat itu menunjukkan TSR sedang mengalami masalah psikologis.
 
“Belum tahu pastinya kenapa motifnya (bunuh diri). (Dugaan) sementara bunuh diri,” ungkapnya.
 
Ia menambahkan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Kasus itu juga ditangani bersama Polresta Sleman, Dinas Kesehatan, dan RS Bhayangkara Polda DIY. “Posisi korban saat ini sudah ada di di RS Bhayangkara (Polda DIY),” ujarnya.
 
Sementara belum ada informasi resmi dari otoritas UGM. Upaya Medcom.id menghubungi bagian humas UGM belum mendapatkan respon.
 

(DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *