Sakit Hati Dihina, Karyawan Salon Nekat Habisi Nyawa Bos

Bekasi: Karyawan Tagina Salon, BD, 26, nekat menghabisi nyawa bosnya seorang waria berinisial NT. Hal itu disebabkan karena kesal dan sakit hati dihina.
 
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan, mengatakan peristiwa itu terungkap bermula dari adanya penemuan jasad NT pada Senin, 3 Oktober 2022 di Tagina Salon, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.
 
Warga setempat menemukan jasad NT karena adanya bau busuk dari dalam Tagina Salon.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Setelah dilakukan pengecekan oleh warga diketahui bahwa di dalam tagina salon terdapat seseorang yang sudah meninggal dunia dengan tidak wajar dengan posisi terlentang di samping kasur dengan inisial korban NT,” kata Gidion di Bekasi, Sabtu, 8 Oktober 2022.
 

Setelah itu, kata dia, polisi melakukan pengejaran pelaku BD yang tak lain adalah karyawan NT. Pengejaran dilakukan ke wilayah Sumatra Utara berdasarkan informasi yang dikumpulkan pihak kepolisian.
 
Sesampainya di sana, didapatkan informasi bahwa BD berada di rumah keluarganya. Akhirnya BD pun ditangkap di depan rumah keluarganya di Jalan Lintas Sumatra, Desa Tanjung Alai, pada 5 Oktober 2022.
 
Polisi juga menyita barang bukti berupa satu unit HP merk Vivo. “Selanjutnya pelaku (BD) dibawa ke Polres Metro Bekasi guna penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.
 

(DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *