Terungkap Keseharian Abdi Dalem Keraton Hingga Tas Kylie Jenner Rp 2,8 miliar

Suara.com – Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat menjadi salah satu destinasi wisata yang kerap dikunjungi ketika berkunjung ke Yogyakarta. Salah satu hal yang cukup menarik perhatian adalah keberadaan abdi dalem yang ada di lingkungan Keraton. Seorang pria yang berprofesi sebagai abdi dalem pun membagikan kesehariannya saat bekerja.

Super model Kylie Jenner dikenal kerap kali tampil ke publik dengan fashion item yang mewah. Ia memakai jaket oversized bermotif kotak-kotak dan memadukannya dengan sneaker putih. Sekilas, penampilan itu cukup sederhana, tapi siapa sangka ia menentang tas dengan harga fantastis. Dua kabar tadi merupakan berita terpopuler di kanal lifestyle Suara.com. Berikut berita terpopuler lainnya.

1. Abdi Dalem Keraton Bikin Konten a Day in My Life, Ternyata Begini Kesehariannya

Abdi dalem keraton - (SuaraJogja.id/Putu)
Abdi dalem keraton – (SuaraJogja.id/Putu)

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat menjadi salah satu destinasi wisata yang kerap dikunjungi ketika berkunjung ke Yogyakarta. Salah satu hal yang cukup menarik perhatian adalah keberadaan abdi dalem yang ada di lingkungan Keraton.

Baca Juga:
Top 25 Idol Kpop Wanita Tercantik di Dunia Versi KingChoice: Jiu Dreamcatcher, Jisoo BLACKPINK dan Irene Red Velvet di 3 Besar

Seorang pria yang berprofesi sebagai abdi dalem pun membagikan kesehariannya saat bekerja. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @/satyabilal.

Baca selengkapnya

2. Bawa Tas Senilai Rp2,8 Miliar, Gaya Simpel Kylie Jenner Bikin Gigit Jari

Kylie Jenner  (Instagram/kyliejenner)
Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

Super model Kylie Jenner dikenal kerap kali tampil ke publik dengan fashion item yang mewah. Tak mengherankan, mengingat wanita 25 tahun ini juga dikenal sebagai sosok miliarder dan memiliki brand kosmetik sendiri bernama Kylie Cosmetics.

Penampilan Kylie Jenner dalam berbagai kesempatan sering kali disorot meski sedang berjalan santai. Salah satu contohnya adalah momen saat adik Kendall Jenner ini tengah jalan santai dengan outfit simpel namun tetap fashionable.

Baca Juga:
Terpopuler: Viral Iringan Ambulans Korban Tragedi Kanjuruhan Hingga Sikap Lesti Kejora Jadi Sorotan Warganet

Baca selengkapnya

3. Gempa di Banten Hingga Terasa ke Jakarta, Ini Penyebab Indonesia Rawan Terjadi Gempa Bumi

Ilustrasi gempa bumi. [Antara]
Ilustrasi gempa bumi. [Antara]

Gempa bumi yang berpusat di provinsi Banten pada Minggu (9/10) sore ikut terasa oleh warga Jakarta. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat guncangan gempa berkekuatan magnitudo 5,5.

BMKG menyebutkan gempa terjadi tepatnya pukul 17.02 WIB. Pusat gempa diperkirakan berada di 26 kilometer barat daya Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, dengan kedalaman 12 kilometer.

Baca selengkapnya

4. Punya Detail Mengesankan, Gaun Lamaran Sisca Kohl Ternyata Dipayet Manual dengan Tangan

 Momen Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit (Instagram/hazelkez)
Momen Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit (Instagram/hazelkez)

Pasangan influencer, Sisca Kohl dan Jess No Limit, membagikan potret prosesi kalungan atau tingjing di media sosial. Momen bahagia ini rupanya sudah berlangsung pada 10 Agustus 2022 silam.

Dalam unggahan akun Instagram jessnolimit, tampak Sisca Kohl dipakaikan kalung oleh sang kekasih. Prosesi ini pun dihadiri oleh keluarga dengan suasana khidmat.

Baca selengkapnya

5. 6 Cara Menggunakan Masker Kopi agar Kulit Tampak Lebih Bercahaya

Ilustrasi memakai masker kopi. (Pexels/Polina Kovaleva)
Ilustrasi memakai masker kopi. (Pexels/Polina Kovaleva)

Kabar baik untuk para pecinta kopi. Tak hanya bisa dikonsumsi sebagai minuman, kopi juga menjadi bahan skincare yang dapat membuat kulit tampak lebih berkilau.

Hal itu juga sudah divalidasi oleh beberapa ahli, salah satunya Dr. Anshika Kukreja. ahli kosmetologi. Menurutnya, bubuk kopi bisa mengobati berbagai masalah kulit.

Baca selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *