Undang Sahabat Polisi Indonesia, Netizen Samakan Deddy Corbuzier dengan Baim Wong

Jakarta: Belum lama ini Deddy Corbuzier mengundang perwakilan organisasi Sahabat Polisi indonesia (SPI) ke podcastnya untuk membahas soal konten prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven.
 
Perwakilan dari SPI, Tengku Zanzabella merasa apa yang telah dilakukan Baim Wong dan istrinya sangatlah tidak pantas karena mempermainkan kepolisian. Tindakan Baim Wong dan Paula itu seolah membuat polisi tidak memiliki harga diri sehingga bisa dipermainkan.
 
“Komitmen kita adalah menjaga marwah (martabat) polisi, tapi tentunya kita bukan sahabat oknum lo. Jadi kita nggak setuju banget dengan Baim kayak gitu. Itu kan namanya prank itu kan lelucon. Masa polisi dibercandain. Nanti konten kreator lain enak-enak aja ngeprank begitu polisinya,” tegas Zanzabella di podcast Deddy Corbuzier.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baim Wong dan Paula Verhoeven disebut belum meminta maaf kepada kepolisian Indonesia atas ulah mereka. Sebelumnya Baim Wong telah membuat video klarifikasi dan meminta maaf di Instagram pribadi tanpa langsung mendatangi pihak kepolisian.
 
“Dia itu kan pergi ke Polsek minta maaf, tapi ke bapak yang di video. Terus dia posting seolah-olah dia meminta maaf ke institusi, padahal kan nggak,” tuturnya.
 
Namun, di sisi lain podcast Deddy Corbuzier justru menuai kritikan dari netizen. Mereka menilai Deddy Corbuzier suka membuat konten di balik masalah yang dihadapi oleh artis lain. Mereka menganggap masih banyak kasus yang lebih penting daripada mengurus kesalahan yang telah dilakukan oleh artis lain.
 
“Om ded makin kesini makin memperkeruh, sama aja demi konten.. introspeksi diri aja masing2,” komentar @lita***.
 
“Awalnya respect sama yutub lu om sama konten lu tapi makin kesini kaya ngerasa ga asik aja, apalagi pas kasus nya lesti, itu orang lagi kena kdrt lagi kena mental banget tapi lu malah buat jokes kalo kdrt itu fetish , Kacau banget si, emang si om ded ga bakal rugi kehilangan satu followers, tapi pls lah om ded om ded kan orang dengan wawasan yang luas , masa demi konten dan adsense sampe segitunya,” tutur @ria***.
 
“Aku nggak setuju sama konten Baim Paula.. tapi lebih nggak setuju orang modelan perempuan yang ada di podcast ini dikasih panggung,” sahut yang lain.
 
“Om ded juga bikin ini cuma demi konten! Wes podo wae. Kalo udah ga suka sama orang tu emang gitu ya nyari kesalahan org yang ga disukainya sampai kapanpun lumayan ya om dapet views banyak,” ujar @fat***.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 

(ELG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *