Warganet Tagih Janji Paman Rizky Billar yang Pernah Berjanji Lindungi Lesti Kejora: Jangan Jilat Ludah Sendiri

Depok.suara.com – Warganet beberapa hari ini mengelus dada karena pernyataan sikap paman Rizky Billar, Izhar Wilendra yang membela keponakannya dalam dugaan melakukan KDRT ke Lesti Kejora.

Pasalnya warganet menilai sikap dari paman Rizky Billar tersebut berubah drastis karena sebelumnya pernah mati-matian membela Lesti Kejora. Hal ini terlihat dalam sebuah vlog.

Pada vlog bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar, Izhar Wilendra saat itu berjanji tak akan membiarkan siapa pun menyakiti sang pedangdut.

“Dulunya kan bapak sebagai fans Dede, sekarang bapak akan menjadi salah satu pelindung Dede Lesti,” ujar Izhar Wilendra.

Baca Juga:Steven Sudah Dilaporkan 4 Orang, Jessica Iskandar Memohon Kapolri untuk Bantu Tangani Kasusnya

“Bapak tak izinkan siapa pun menyakiti Dede. Siapa pun yang menyakiti Dede Lesti, nanti berhadapan sama bapak,” kata Izhar melanjutkan.

Karena itulah warganet lantas menagih janji Izhar Wilendra untuk melindungi Lesti Kejora yang kini diduga jadi korban KDRT Rizky Billar.

Nah loh pak, jangan sampai jilat ludah sendiri ya,” ucap akun @dhe_aisha yang mengomentari postingan salah satu akun gosip di Instagram yang mengunggah ulang tayangan itu.

Katanya bakal jadi garda terdepan, sekarang malah lupa sama janji,” kata akun @bia_nyabe.

Namun ada juga warganet yang berusaha bersikap netral dengan tidak menyerang Izhar Wilendra. Mereka menganggap yang bersangkutan hanya meminta publik untuk tidak menperkeruh suasana lewat sikap yang tidak perlu.

Baca Juga:Lesti Kejora Menangis dalam Pelukan Sang Ayah di Depan Ka’bah, Warganet Nyesek

Bukan ngebela Billar kali, mungkin maksud pamannya kalau ada masalah biar mereka sendiri yang selesaikan. Netizen enggak usah ikut-ikut bongkar aib,” imbuh akun @kint723.

Sebagaimana diketahui, Izhar Wilendra baru-baru ini ikut buka suara soal dugaan KDRT Rizky Billar. Ia mengaku kasihan melihat keponakannya terus-menerus dihujat.

Bukan sejak dilaporkan atas dugaan KDRT saja, Izhar Wilendra turut menyoroti perilaku buruk warganet ke Rizky Billar dari sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

“Semua kalau tentang Billar selalu salah,” ucap Izhar Wilendra.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *