Farel Prayoga Bikin Heboh, Saat Nyanyi Lagu Tenda Biru di Acara Resepsi Pernikahan Desy Ratnasari

SuaraBandungBarat.id – Kabar bahagia datang dari Pelantun Tenda Biru sekaligus Politisi, Desi Ratnasari akhirnya menikah, setelah menjanda selama 19 tahun.

Kabar pernikahannya telah lama dinantikan oleh para penggemar pelantun lagu Tenda Biru tersebut.

Dalam acara resepsi pernikahannya pun digelar dua hari di Hotel Indonesia camping Ski Bundaran HI Jakarta Pusat yang digelar begitu mewah dan tampak yang hadir tamu undangan dari kalangan selebritis dan politisi.

Selain dari kalangan selebritis dan politisi saja namun terlihat orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo juga tampak hadir dalam momen sakral tersebut.

Baca Juga:OJK Hapus Ratusan Iklan Jasa Keuangan dari Medsos, Tawarkan Keuntungan Tak Masuk Akal

Pada hari pertama acara resepsi digelar nampak suasana  begitu Riuh hingga membuat kedua mempelai baik Desi maupun suaminya sangat terkejut.

Lantas apa yang membuat kedua mempelai terkejut hingga membuat riuh para tamu undangan sehingga menghangatkan suasana di pernikahannya? 

Ternyata, kehadiran artis cilik Farel Prayoga di acara resepsi Desy Ratnasari rupanya membuat para undangan sangat antusias dan ketika Farel menyanyikan lagu spesial.

Yang diminta langsung oleh Desy Ratnasari para tamu undangan sangat memuji penampilan Farel menyanyikan lagu Tenda Biru.

Tak hanya tamu undangan saja yang dibuat terkagum-kagum oleh penampilan Farel bahkan Desy Ratnasari sampai meneteskan air matanya.

Baca Juga:Menpora: Pemerintah Tak Punya Wewenang Evaluasi PSSI

Saat Farel menyanyikan lagu Tenda Biru dengan begitu menjiwai kemewahan pesta pernikahan Desy Ratnasari ini pun membuat publik bertanya-tanya.

Siapakah sosok pria beruntung yang kini telah menikahi wanita cantik berusia 48 tahun ini.

Namun Desy Ratnasari baru-baru ini blak-blakan membicarakan soal kehidupan asmaranya hingga soal kesedihannya saat ia harus mengalami dua kali perceraian.

Padahal wanita berusia 48 tahun tersebut dulu saat naik daun dan dikenal sebagai Miss no comment di kalangan awak media pelantun lagu Tenda Biru ini diketahui sudah dua kali gagal membina rumah tangga setelah hampir 19 tahun menjadi janda.

Kini Desy Ratnasari mengaku sudah siap untuk menikah lagi. Kendati demikian dirinya tak mau terburu-buru atau asal mencari pasangan Desi sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Nassar dan Syahrul Gunawan.

Namun hingga kini Desy Ratnasari masih terlihat sendiri baru-baru ini dirinya mengungkapkan masa sulit perceraian.

Yang tak diharapkannya terulang kembali artis cantik ini pun blak-blakan caranya bangkit dari rasa sakit ketika dua kali bercerai.

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *