Kantor Pemkab Sumenep Dibobol Maling Siang Bolong, 4 Laptop Raib

Sumenep: Kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep dibobol maling di siang bolong. Empat laptop berisi data penting dan sebuah ponsel milik pengawai raib. Aksi maling yang terekam CCTV tersebut sudah dilaporkan ke polisi.
 
Dari rekaman CCTV, terlihat aksi seorang pria berpakaian batik memeriksa keadaan sekitar di ruangan Bagian Organisasi Pemkab Sumenep Jawa Timur. Setelah memastikan aman, pria tersebut langsung mengambil 4 laptop dan 1 HP yang dimasukan ke dalam tas ransel
 
Kepala Bagian Umum Pemkab Sumenep, Heru Santoso mengatakan, pelaku melakukan aksinya saat jam istirahat dan para pegawai sedang salat di masjid.
 

“Ruangan tersebut ditinggal kosong hanya sekitar 7 sampai 10 menit saja, namun pelaku sepertinya sudah mengawasi situasi sejak dari awal, ” ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Atas kejadian ini, mengalami kerugian materi sebesar Rp29 juta rupiah. Selain itu, data data penting yang ada di dalam laptop tersebut juga ikut hilang.
 
Pemkab Sumenep bererharap pelaku dan barangnya bisa segera ditemukan oleh polisi. Sebab, wajah pelaku terlihat cukup jelas di kamera CCTV.
 

(WHS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *