Kenakan Batik 9 Layer, Hans Huang Bikin Ivan Gunawan dan Caren Delo Tertegun

Suara.com – Di acara peringatan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober lalu, penyanyi dan presenter Hans Huang tampil memukau dalam acara fashion show bertema batik. Jebolan Asia Bagus itu mengenakan batik sembilan layer.

Hans Huang diberi kesempatan berjalan di atas catwalk, karena sebelumnya mendapatkan predikat Asia’s Most Stylist 2022. Ia pun menampilkan batik spesial dengan sembilan layar, yang disaksikan langsung sejumlah artis, influencer hingga sosialita.

Hans Huang mengenakan batik sembilan layer di sebuah fashion show. Penampilan Hans membuat Ivan Gunawan dan Caren Delano tertegun. [Instagram]
Hans Huang mengenakan batik sembilan layer di sebuah fashion show. Penampilan Hans membuat Ivan Gunawan dan Caren Delano tertegun. [Instagram]

Di antara penonton terlihat desainer Ivan Gunawan dan penata gaya Caren Delano. Dalam sebuah foto yang dibidik seorang fotografer, terliaht Ivan dan Caren takjub menyaksikan batik yang dikenakan Hans Huang.

Mengetahui hal itu, Hans Huang pun mengaku bangga dan berterima kasih atas atensi yang ditunjukkan Ivan Gunawan dan Caren Delano.

Baca Juga:
Lesti Kejora Pernah Bahas Jatah dari Rizky Billar: Dikasih Ya Syukur

“Iya aku baru lihat fotonya, terma kasih buat Ivan dan Caren yang sudah tertegun melihat aku. Alhamdulillah yang penting aku bisa berhasil menampilkan baju batik kasta tertinggi ini,” kata Hans Huang, dalam pernyataan resmi yang diterima Suara.com

Di luar “pujian” dari Ivan Gunawan dan Caren Delano, Hans Huang mengaku bangga bisa tampil di acara tersebut dan disaksikan banyak artis, influencer, selebgram hingga beberapa menteri.

Hans Huang bersama Ivan Gunawan. [Instagram]
Hans Huang bersama Ivan Gunawan. [Instagram]

“Hari Batik aku tampil di acara pembicaraan antar menteri dan di hadiri banyak tamu selebriti juga, senang dan bangga,” tutur Hans Huang.

Hans Huang juga berharap, batik menjadi busana Nasional dan kaum milenial bangga mengenakannya. Apalagi lagi kata Hans, dengan mengenakan batik kita tetap bisa bergaya.

“Aku sangat berharap agar semua generasi kita harus mencintai batik dan memakainya. Dengan memakai batik kita juga bisa stylish,” ucap Hans Huang.

Baca Juga:
Seolah Tau Ada yang Gak Beres, Ivan Gunawan Pernah Sarankan Lesti Kejora Amankan Aset Agar Rizky Billar Gak Macem-Macem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *