Lesti Kejora Langsung Hubungi Sosok Ini Usai Alami KDRT dari Rizky Billar

Selebtek.suara.com Lesti Kejora langsung menghubungi Rossa usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar, beberapa waktu lalu.

Tidak tinggal diam, Rossa pun mengambil langkah untuk secepatnya berkoordinasi dengan keluarga atas kejadian yang menimpa Lesti Kejora.

“Ini bukan nasihat ya, tapi sebagai kakak ya. Jadi begitu kejadian, Lesti malamnya nelepon saya,” ujar Rossa, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (11/10/2022).

“Terus aku koordinasi sama keluarganya, karena kami cukup dekat,” lanjutnya.

Baca Juga:Teka Teki Buku Catatan Hitam, Kuasa Hukum Bakal Tanya Langsung Isinya ke Ferdy Sambo

Menurut Rossa, saat itu yang paling penting adalah kondisi Lesti Kejora dan anaknya, Baby L. Ia meyakinkan bahwa keduanya dalam keadaan sehat secara fisik maupun mental.

“Kita sudah koordinasi, yang paling penting buat aku adalah Lesti sama anaknya sehat, gitu aja dulu. Sehat dan selamat, baik fisik dan mentalnya,” ujar Rossa.

Rossa pun berharap agar permasalahan Lesti Kejora cepat selesai dan tidak ada lagi kejadian buruk yang menimpa pedangdut itu.

“Mudah-mudahan tidak ada kejadian yang buruk lagi yang terjadi. Ya Allah, memberikan cobaan,” kata dia.

Persahabatan Rossa dengan Lesti sangat dekat hingga bisa dibilang seperti kakak-beradik. Ia sempat menyumbangkan lagu “Terlanjur Cinta’ diacara tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga:Tingkah Anies Baswedan ke Umat Hindu Bisa Bikin Panas Dingin, Publik Colek Ni Luh Djelantik Aktivis Bali

Pelantun ‘Wanita’ ini juga sempat membagikan momen video call dengan Lesti beberapa hari pasca kejadian KDRT.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *