Rilis Film Dokumenter Terbaru, Selena Gomez Bagikan Kisah tentang Kesehatan Mental

Jakarta: Selena Gomez dalam waktu dekat akan merilis film dokumenternya yang bertajuk Selena Gomez: My Mind & Me. Pada Senin, 10 Oktober 2022, trailer dari film dokumenter yang akan rilis pada bulan depan itu telah rilis di channel Apple TV. Film dokumenter ini akan bercerita tentang kehidupan Selena Gomez selama 6 tahun, termasuk saat mantan dari kekasih Justin Bieber itu berjuang melawan momen tersulitnya, yakni penyakit lupusnya dan kesehatan mentalnya. Tak seperti sebelumnya yang kerap menutup-nutupi, kini penyanyi 30 tahun itu secara gamblang menampilkan bagaimana kehidupannya.
 
Merilis promo baru film dokumenternya di Hari Kesehatan Mental Dunia, Selema Gomez dalam postingan-nya di Instagram mengunggah teaser dan menuliskan, “Setiap nafas, sebuah terobosan.” Dalam teasernya,  penyanyi kolaborator Charlie Puth dalam lagu “We Don’t Talk Anymore” itu memberikan gambaran sekilas tentang sisi rapuhnya sedari ia dari bintang cilik menjadi bintang populer. 

Jadilah dirimu apa adanya Selena

Trailer film dokumenter itu dimulai dengan sulih suara Selena Gomez dimana dia berkata, “Jadilah dirimu sendiri Selena.” Kemudian ia menekankan pentingnya mencintai dan menerima diri sendiri. “Tidak ada yang peduli dengan apa yang Anda lakukan. Ini tentang siapa saya.” Berada di mata publik dapat menjadi tantangan dan tampaknya Gomez akan mengeksplorasi betapa pentingnya mempertahankan diri sejati di tengah segalanya.
 

Bersyukur masih hidup

Pada bagian lain, Selena mengaku bahwa ia bersyukur masih hidup. Penyanyi itu berbicara tentang di mana dia berada dan menerima perjalanannya. Trailer itu juga menampilkan cuplikan diagnosis Lupus yang sempat diderita oleh aktris yang telah berkiprah sejak tahun 2015 itu. Sebelumnya, saat diwawancarai oleh Elle US, penyanyi “Wolves” membeberkan kesehatannya dan berkata, “Lupus saya, transplantasi ginjal saya, kemoterapi, penyakit mental, pergi dengan patah hati yang sangat umum — ini semua adalah hal yang sejujurnya seharusnya membuatku jatuh.” Selena Gomez tampaknya akan menunjukkan kepada kita sisi lain dari film dokumenter itu, menunjukkan masa-masa sulit yang telah ia lewati. 
 

Selena Gomez tidak ingin menjadi ‘super terkenal’

Selena Gomez memulai karirnya di industri hiburan sebagai seorang anak. Kemudian ia membahas ketenaran awal dan segala sesuatu yang menyertainya dalam film dokumenter itu. Menjadi terkenal sebagai anak di Barney and Friends, di trailer baru film dokumenternya, dia membahas bagaimana dia tidak ingin menjadi “super terkenal.” Selena Gomez melihat ke belakang dan mengatakan bahwa dia telah bekerja sepanjang hidupnya sejak dia masih kecil dan ingin meninggalkannya. Atas ketenarannya itu, ia ingin menggunakannya untuk berbuat kebaikan dan membuat perbedaan.
 
Film dokumenter Selena Gomez akan tayang perdana di AppleTV+ pada 4 November mendatang. Setelah penyanyi itu merilis trailer baru di Instagram-nya, tak hanya penggemar, tetapi teman-temannya dari industri juga memberikan dukungannya. Salah satunya adalah supermodel Gigi Hadid yang terlihat menunjukkan apresiasinya di kolom komentar. 





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(Stephine Nauliani)
 

(ASA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *