Sadis! Ini Video Detik-Detik Rizky Billar Lempar Lesti Kejora dengan Bola Billiar

Suara.com – Kabar kalau Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora rupanya bukan cuma isu. Kini telah beredar video detik-detik Billar melempar bola billiar ke arah Lesti dan diunggah sejumlah akun Instagram Gosip.

Peristiwa itu terjadi di bagian belakang rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di situ, Billar terliaht tengah bermain billiar bersama beberapa orang temannya.

Video tersebut terekam pada 29 September 2021 sekitar pukul 00.07 WIB. Bila melihat tanggal, saat itu Lesti tengah berada dalam kondisi hamil besar.

Dalam adegan tersebut, Rizky Billar yang tengah mengenakan kaos biru melemapar bola ke arah Lesti. Namun bola tersebut tidak mengenai Lesti karena Billar terjatuh.

Baca Juga:
Penjaga Rumah Rizky Billar Tak Penuhi Panggilan Polisi

Dari video tersebut, meski wajahnya terlihat samar-samar, tapi reaksi Billar juga tampak begitu emosi.

Beberapa detik setelah Rizky Billar terjatuh, perempuan yang diduga Lesti Kejora kemudian mendekat ke arah Billar. Namun sang suami malah menjauh. Aksi itu disaksikan sekitar enam orang dan semuanya hanya terdiam.

Potret prewed Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/riomotret)
Potret prewed Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/riomotret)

Video tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet geram dan dengan video ini memastikan bahwa tindakan KDRT itu memang benar adanya.

“Tahun 2021 pas lagi hamil berarti yahh? Ya Allah kasian banget Lesti. Berarti selama ini dia tertekan,” kata akun @nurhayati***.

“Itu lemparnya kayak orang dendam banget ya Allah. Banyak orang aja dia berani gitu bayangin kalau cuma berdua,” imbuh akun @vthvk***.

Baca Juga:
Rizky Billar Dikabarkan Pernah Jalin Hubungan dengan Tante Berinisial AN, Seorang Pedangdut

“Coba komentar. Ntar lawyernya ngomonggnya gimana. Spill ayo di sini,” kata akun @bae.lu*** menimpali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *