Vino BastianPatah Hati Karena Anaknya Lakukan Ini

Selebtek.suara.com – Vino Bastian baru-baru ini dipuji karena berhasil  memerankan Papa Dodo pada film Miracle in Cell No 7. Pada film ini, Vino berperan sebagai seorang ayah dengan keterbelakangan mental.

Peran ini menuntutnya untuk mendalami peran sebagai ayah tunggal, walaupun dikehidupan nyata ia sudah mempunyai anak perempuan bernama Jizzy.

Film ini menceritakan kedekatan Papa Dodo dan anaknya yang bernama Ika, namun mereka harus berpisah karena Papa Dodo difitnah telah membunuh dan memperkosa seorang gadis.

Dalam wawancara bersama Vincent dan Desta, mereka juga membahas mengenai kedekatan bersama anak mereka masing-masing. Vino mengaku sempat mengalami patah hati akibat perubahan sikap sang anak.

Baca Juga:Aksi Sujud Massal Polisi Meminta Maaf Tragedi Kanjuruhan, Pengamat: ‘Tak perlu dan Lebay’

“Misalkan anak gua waktu… waktu sekolah masih minta dianterin gitu kan, wah gua anterin, gue anterin. Begitu dia sekolah udah ga mau dianterin aja gitu, maksudnya udah aku bisa jalan sendiri gitu ke kelas, waah patah hati banget,”ucap Vino.

Selain itu, Vino juga cemburu ketika sang anak bingung menjawab pertanyaan mengenai ketampanan ayahnya yang dibandingkan dengan teman sekolahnya.

Namun kecemburuan ternyata tidak hanya dialami oleh Vino. Anak perempuannya itu juga sering merasa cemburu jika lawan main Vino merupakan seorang wanita.

“ Misalkan kadang-kadang ada lawan main kita yang tiba-tiba dia itu jadi istri atau pacar, dia begitu liat trailernya, dia udah mukanya udah ga enak,” sambung Vino.

Karena itu, Vino saat ini lebih membatasi perannya untuk menjaga perasaan sang anak.

Baca Juga:Total Korban Meninggal Dunia Kerusuhan Kanjuruhan Malang Bertambah, Total Kini Jadi 132 Orang

Dilain sisi, Indro yang juga menjadi bintang tamu dalam acara itu mengaku menyesal karena selalu mengandalkan istri untuk berkomunikasi dengan para anak-anaknya.

Ketika istrinya meninggal, ia malah merasa kesulitan untuk berkomunikasi dan menyampaikan sesuatu kepada anak-anaknya. Indro berharap agar hal ini tidak terjadi kepada siapapun termasuk Vincent dan Desta.

Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia. [Imdb]
Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia. (sumber: Imdb)

Mengenai pendalaman peran sebagai seorang penyandang disabilitas, Vino bahkan meminta didampingi oleh psikolog ketika memainkan perannya sebagai Papa Dodo. Ia khawatir jika gerakan yang dilakukannya tidak pernah ada bagi penyandang disabilitas yang ia perankan.

Setelah film ditayangkan dan booming, Vino mengaku mendapat banyak pesan yang mengucapkan terima kasih kepadanya karena telah mewakili ketidakadilan yang dirasakan teman-teman disabilitas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *