Wendy Walters Mantap Cerai dengan Reza Arap

Jakarta: Wendy Walters diketahui menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Reza Arap. Wendy Walters disebut telah melayangkan gugatan cerai dan kini keduanya kini sedang menjalani proses perceraian.
 
“Hubungannya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami-istri) tapi sedang dalam proses berpisah. Sudah (yakin seratus persen),” kata Wendy Walters dilansir dari YouTube Luna Maya.
 
Selebgram 26 tahun itu bahkan mengungkapkan rasa cintanya terhadap Reza Arap sudah hilang sejak dirinya telah keluar dari rumah.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia juga mengaku tidak akan memberikan kesempatan kedua kepada suaminya.
 
“Kalau dibilang masih cinta sih dari awal aku keluar dari rumah, aku sudah sempat bilang ke dia kayak ‘that feeling is gone'” tegasnya.
 
Selain itu, selebgram 26 tahun itu mengaku trauma dengan kehidupan percintaan dan pertemanan lantaran Reza Arap berselingkuh dengan orang terdekatnya.
 
“Lumayan sih, lumayan trauma sebenarnya, sampai kayak ketemu cewek manapun jadi nggak bisa percaya, gitu, bahkan orang terdekat aku,” jelasnya.
 
“Karena aku merasa ‘badut’ saja selama ini, tanpa tahu apa-apa dan baru tahunya baru belakangan ini dan sudah menikah,” sambungnya lagi.
 
Kini, Wendy Walters tidak mau terburu-buru untuk mencari pasangan karena ingin menenangkan diri agar pulih dari traumanya.
 
“Itu jadi pelajaran banget, jangan memulai hubungan baru kalau yang lama belum benar-benar selesai,” pungkasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

 
 

(ELG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *