Adu Mulut Seputar Trump-Biden, Seorang Komedian Nyaris Terkena Bir Terbang

New Jersey: Seorang komedian yang tampil di sebuah klub di New Jersey, Amerika Serikat (AS) dilempar sekaleng bir yang hampir mengenai kepalanya. Bir dilemparkan suami dari seorang perempuan pendukung Donald Trump yang sempat bersitegang dengan sang komedian.
 
Saat ini, pemilik klub Uncle Vinnie’s Comedy Club di Point Pleasant Beach berencana menggugat pelempar bir. Insiden pelemparan tersebut terekam kamera dan menjadi viral di media sosial.
 
Peristiwa bermula saat komedian bernama Ariel Elias beraksi di atas panggung Uncle Vinnie’s Comedy Club di New Jersey pada Sabtu malam. Dalam rekaman video terlihat bahwa dirinya kemudian terlibat dalam adu mulut bernuansa politik dengan seorang perempuan pendukung Trump.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Apakah Anda memilih Donald Trump,” ujar seorang penonton perempuan di tengah kerumunan, bertanya kepada Elias. Sang komedian pun menjawab,  “Mengapa Anda bertanya tentang hal itu di sini mengetahui bahwa saya adalah satu-satunya orang Yahudi di ruangan ini? Apakah Anda mencoba untuk membuat saya terbunuh?”
 
“Jadi Anda memang memilih Biden, ya” lanjut pendukung itu.
 
Elias kemudian membenarkan bahwa dia memilih Presiden Joe Biden, dan bertanya kepada si pencemooh mengapa hal tersebut penting untuk dibicarakan.
 
“Saya bisa tahu dari lelucon Anda bahwa Anda memilih Biden,” kata si pencemooh, seperti dikutip dari laman Yahoo News pada Selasa, 11 Oktober 2022.
 
“Saya juga tahu bahwa Anda memilih Trump, karena Anda terus saja berbicara padahal tidak ada yang ingin mendengarnya,” balas Elias yang disambut tepuk tangan para penonton.
 
Beberapa saat setelah itu, sekaleng bir dilemparkan ke atas panggung dan menabrak dinding bata, hampir saja mengenai Elias. Suara terkesiap dan kaget terdengar dari tengah penonton.
 
“”Apakah kamu gila? Saya tidak akan pernah datang dengan sekelompok orang ini lagi,” ujar seorang pria yang tidak terlihat dalam video.
 
Elias menanggapi insiden dengan santat. Ia mengambil kaleng bir yang dilemparkan tadi dan meminum isinya.
 
“Pikiran pertama saya adalah saat itu adalah, ‘wah, lemparannya yang sangat keras.’ Pikiran saya berikutnya adalah, ‘Bagaimana saya bisa memulihkan keadaan? Saya masih punya sisa lima menit untuk penampilan saya,'” ujar Elias kepada Insider pada Senin kemarin.
 
“Ketika saya membungkuk untuk mengambil kaleng, saya menyadari masih ada sisa di dalamnya, dan saya pikir satu-satunya langkah saya adalah meminumnya,” ujar Elias.
 
Sementara itu, pemilik klub Uncle Vinnie’s Comedy Club, Dino Ibelli, mengatakan kepada Insider bahwa pengalaman buruk itu terjadi dalam lebih kurang tiga detik. Ia juga mengatakan bahwa Elias bahkan tidak melihat momen pada saat kaleng itu dilemparkan ke arahnya.
 
Pelempar bir diidentifikasi sebagai warga lokal yang merupakan suami dari perempuan yang sempat adu mulut dengan Elias. Ia menjelaskan bahwa pria itu sedang duduk, lalu melemparkan kaleng bir ketika istrinya meninggalkan klub komedi. Pria itu kemudian berlari mengejar istrinya keluar klub.
 
Ibelli mengaku telah mengajukan laporan polisi ke Kepolisian Point Pleasant Beach dan menyerahkan rekaman dari kamera pengawas. Hingga saat ini, kepolisian belum menanggapi permintaan untuk komentar.
 
Sementara itu, Ibelli memuji Elias atas responsnya yang relatif tenang. “Dia profesional dalam menghadapi insiden tersebut, mengambil kaleng dan mulai meminumnya. “Dia melakukan itu, oh Tuhan, luar biasa, seorang profesional,” ujar Ibelli.
 
Elias sendiri berkata kepada Insider bahwa dia ingin semua orang mengingat bahwa semua orang memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka sadari.
 
“Tapi tolong jangan melempar barang ke arahku,” gurau Elias. (Gabriella Carissa Maharani Prahyta)
 
Baca:  Ada-Ada Saja, Trump Pernah Ingin Jadi ‘Superman’ Setelah Sembuh dari Covid-19
 

(WIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *