Andin Masuk Rumah Sakit dan Alami Koma Karena Terjatuh dari Tangga

Suara.com – Sinetron Ikatan Cinta episode Selasa, 11 Oktober 2022 mungkin akan memperlihatkan adegan saat Aldebaran membawa Andin ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans

Sebelumnya pada Ikatan Cinta episode 908 Senin, 10 Oktober 2022, Andin dan Aldebaran beserta keluarga dan tamu undangan tengah menikmati makanan di pesta.

Namun hal tak terduga terjadi ketika Aldebaran melihat kobaran api dan asap yang membakar sebagian dari bangunan villa yang ditempatinya bersama keluarga.

Aldebaran dengan sigap menemui Andin yang ternyata saat itu Andin jatuh dari tangga. Kemungkinan akan ada adegan Andin dibawa ke rumah sakit oleh Aldebaran dengan menggunakan mobil ambulans.

Baca Juga:
Sinopsis Logan Lucky, Film Aksi Kocak Perampokan, Tayang Malam ini

Imbas dari kebakaran yang terjadi di villa Mama Rosa, membuat Andin harus dibawa ke ruang IGD.

Dokter kemudian meminta Aldebaran untuk berada di luar ruangan agar tidak mengganggu proses pemeriksaan dokter bersama suster rumah sakit tersebut.

Sementara itu, Papa Surya dan Mama Sarah beserta Mama Ros turut datang ke rumah sakit dan menanyakan kondisi Andin yang saat itu tengah diperiksa oleh dokter dan suster.

Hingga pada akhirnya dokter keluar untuk memberitahukan kondisi Andin, di mana dokter mengatakan kondisi Andin saat ini sedang tak sadarkan diri alias koma akibat jatuh dari tangga yang membuat kepalanya terbentur.

Kabar tersebut membuat semua orang terkejut hingga bersedih hati. Alhasil, dokter memutuskan agar Andin dirawat di rumah sakit hingga ia siuman.

Baca Juga:
Sinopsis Homefront, Film Laga yang Dibintangi Jason Statham

Lalu bagaimana dengan kisah selanjutnya?Ingat, bocoran episode Ikatan Cinta yang diberikan ini hanya prediksi atau kemungkinan adegan yang akan terjadi berdasarkan episode yang telah tayang sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *