Aurel Hermansyah Diam-Diam Jenguk Lesti Kejora Tengah Malam, Netizen Bandingkan dengan Paula Verhoeven!

Suara.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyampaikan doa terbaik untuk Lesti Kejora yang diduga mengalami KDRT oleh suami sendiri, Rizky Billar.

“Doa terbaik lah dari aku sama istri (Aurel Hermansyah) buat Lesti Kejora,” kata Atta Halilintar dilansir dari unggahan @lambegosiip, Selasa (11/10/2022).

Atta Halilintar mengatakan Aurel Hermansyah sangat mendukung Lesti Kejora. Bahkan, ia langsung menemani istri Rizky Billar tersebut sejak pertama kejadian KDRT.

“Apalagi istriku itu support bangetlah dari awal. Bahkan hari pertama pas ada kejadian, jam 12 malam dia ke rumah sakit, saking sayangnya dan doanya,” jelas Atta Halilintar.

Baca Juga:
Sadis! Ini Video Detik-Detik Rizky Billar Lempar Lesti Kejora dengan Bola Billiar

Sikap Aurel Hermansyah yang menjenguk dan mendukung Lesti Kejora secara diam-diam tanpa kamera ini pun dibandingkan dengan Paula Verhoeven, yang justru membuat konten prank KDRT dengan Baim Wong.

Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. [Instagram]
Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. [Instagram]

Menurut warganet, keduanya yang sama-sama mengaku teman Lesti Kejora justru memberikan bentuk dukungan yang berbeda. Dalam hal ini, Paula Verhoeven justru dinilai aji mumpung, tak seperti Aurel Hermansyah.

“Ini baru sahabat yang benar. Nggak kayak Paula, bilangnya teman tapi malah langsung bikin konten KDRT di saat lagi heboh-hebohnya, yang di-prank polisi pula. Benar-benar suami istri otaknya nggak nyampe,” kata @a******n.

“Lebih berkelas Atta Aurel menyikapi kasus ini daripada Baim Paula yang katanya model internasional. Diam-diam nggak pakai kamera langsung jenguk, yang sana bikin konten prank KDRT, prank ke polisi lagi,” imbuh @s********i.

“Gak habis pikir deh, hamil foto bareng kukira sahabatan, kok tega bikin konten prank KDRT, bukannya jenguk kayak mama Nur,” timpal  @l*******h.

Baca Juga:
Mulai Aktif di Media Sosial, Rizky Billar Kedapatan Like Video Pasangan Mesum di Dalam Tenda

“Nah gini, Aurel malam-malam langsung ke RS, Raffi Gigi juga udah besuk, tapi nggak koar-koar, bahkan 1 story pun nggak ada. Nggak kayak Paula bisa-bisanya ngikut lakinya bikin konten KDRT cengengesan,” tambah @o*****a.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *