‘Cantik Gak Harus Terbuka’, Nafa Urbach Pamer Body Bak Gitar Spanyol di Pemotretan Terbaru

Nafa Urbach pamer body goals bak gitar Spanyol di pemotretan terbaru.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:32 WIB

Matamata.com – Nafa Urbach berhasil menjaadi sorotan setelah memamerkan potret body goals miliknya beberapa waktu lalu. Anak ibu satu anak ini tampil dengan begitu memesona untuk pemotretan terbaru.

Kali ini, ia bekerja sama dengan fotografer kondang Indonesia, Deny Mirrorcle. Deny Mirrorcle sendiri sebelumnya pernah memotret artis-artis ternama seperti Nikita Mirzani dan Nia Ramadhani.

Kini Dedy menjatuhkan pilihan pada Nafa Urbach yang memasuki usia 42 tahun. Tak kehilangan daya tarik, Nafa berhasil menunjukkan seperti aura yang ia miliki.

Hasil pemotretannya ini dibagikan oleh Deny Mirrorcle di Instagram pada Senin (10/10/2022) kemarin. Setidaknya ada 10 potret terbaru dari Nafa Urbach yang dibagikan.

Mulai yang pertama, saat Nafa mengenakan long dress berwarna putih. Dress tersebut membungkus tubuhnya dengan indah dan menonjolkan kesan yang seksi.

Tak hanya itu, ada foto lainnya ketika Nafa Urbach mengenakan pakaian lebih kasual. Memadukan hitam dan emas, ia menghadap ke arah kamera dengan penuh percaya diri.

Terakhir, ada momen ketika ia memakai kebaya bernuansa pastel dan tersenyum dengan elegan. Lengkap dengan sarung batik dan selendang senada yang melengkapi penampilannya.

Mantan istri Zack Lee ini juga turut membagikan potret terbarunya di Instagram pada Selasa (11/10/2022). Ia memilih foto ketika mengenakan dress putih.

 

“Masih dalam edisi putih putih,” tulisnya dalam unggahan yang sudah mendapatkan atensi 28 ribu likes dari netizen.

Pemotretan terbaru Nafa Urbach ini mendapatkan beragam komentar dari netizen. Bak Hot Mom, Nafa disebut memiliki body bak gitar Spanyol.

“Gitar Spanyol body,” kata netizen.

“Wow, lekukan yang sempurna,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, ada yang memuji wajahnya yang tak berubah sampai saat ini ditambah pilihan bajunya yang tidak terbuka.

“Ga berubah wajah di teteh,” timpal lainnya,

“Cantik sexy gak harus terbuka,” ujar netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *