Kelompok Tani di Jambi Dapat Alat dan Bibit dari Orang Muda Ganjar

Jambi: Kelompok tani Sumber Rukun di Kelurahan Paal Merah, Kabupaten Muaro Jambi, mendapat bantuan alat tani Cultivator dan bibit dari Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Provinsi Jambi.
 
Ketua kelompok tani, Salimin, mengatakan alat dan bibit tersebut sangat dibutuhkan untuk mengelola pertanian di wilayahnya karena untuk membeli alat pertanian tidak dimungkinkan karena hasil tani di kelompoknya hanya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 
“Saya sebagai ketua kelompok tani mewakili petani-petani dan warga di sini mengucapkan banyak terimakasih kepada Orang Muda Ganjar Jambi,” kata Salimin di Kelurahan Paal Merah, Rabu, 12 Oktober 2022.
 

Salimin mengatakan dengan adanya alat pertanian tersebut, para petani bisa menggarap lahan pertanian dengan lebih cepat dan menanami bibit  lebih banyak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salimin juga mengaku menyukai sosok Ganjar Pranowo, baik kepribadiannya yang humanis, religius, dan nasionalis. Ganjar juga disebut berpengalaman di bidang eksekutif dan legislatif, cerdas, dan terbukti membawa kemajuan bagi masyarakat Jawa Tengah.
 
“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Orang Muda Ganjar di Jambi bisa lebih sukses, serta Bapak H. Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden 2024,” jelas Salimin.
 
Sementara Koordinator OMG Jambi, Muhammad Aldys Bukhori, mengatakan alat dan bibit itu dibutuhkan masyarakat untuk menggarap pertanian dan sebagai salah satu upaya meningkatkan ekonomi masyarakat.
 
Bantuan itu diharap bisa membuat produksi pertanian para petani lebih meningkat dan petani bersemangat melakukan aktivitas.
 
“Kami sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, khususnya petani disini. Mari kita bersama-sama saling membantu demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ungkap Aldys.
 

(DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *