Link Live Streaming AC Milan vs Chelsea, Champions League Segera Berlangsung

Suara.com – Laga Champions League antara AC Milan vs Chelsea akan digelar di San Siro, Rabu (12/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk membalas kekalahan mereka di matchday ketiga Grup E Champions League yang digelar di Stamford Bridge pekan lalu.

Dalam laga yang digelar 6 Oktober kemarin, AC Milan yang datang dengan penuh kepercayaan diri ke Stamford Bridge dilumat tim besutan Graham Potter.

Pemain Chelsea Pierre Emerick Aubameyang gagal menghentikan pemain AC Milan Fikayo Tomori menanduk bola dalam laga matchday ketiga Grup E Champions League di Stamford Bridge, 6 Oktober 2022. [AFP]
Pemain Chelsea Pierre Emerick Aubameyang gagal menghentikan pemain AC Milan Fikayo Tomori menanduk bola dalam laga matchday ketiga Grup E Champions League di Stamford Bridge, 6 Oktober 2022. [AFP]

Tiga gol Chelsea dalam laga tersebut masing-masing dicetak oleh Wesley Fofana, Reece James dan juga Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga:
Posisi Massimiliano Allegri Dipastikan Aman, Meski Juventus Ditumbangkan Wakil Israel Malam Ini

Kekalahan tersebut tentu memberi pelajaran penting bagi Pioli yang pastinya bertekad menuntaskan dendam saat menjamu Chelsea di San Siro nanti.

Kalah di Stamford Bridge, AC Milan saat ini menempati posisi tiga klasemen Grup E dengan koleksi empat poin dari tiga laga. Begitu pula dengan Chelsea yang berada di posisi dua namun unggul head to head dari Rossoneri.

Keduanya saat ini hanya tertinggal satu poin dari RB Salzburg yang berada di puncak klasemen Grup E dengan lima poin.

Dengan tiga pertandingan tersisa, secara matematis semua penghuni Grup E masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar. Tidak terkecuali Dinamo Zagreb yang berada di posisi juru kunci dengan tiga poin.

Oleh karena itu, kemenangan di laga ini dipastikan menjadi harga mati baik bagi kubu tuan rumah maupun tim tamu.

Baca Juga:
Chelsea Tandang ke San Siro, Emosi Thiago Silva Campur Aduk

Pertandingan di San Siro bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming AC Milan vs Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *