Ojol di Surabaya Dapat Bantuan Subsidi BBM dari Relawan

Surabaya: Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) membuat pengendara ojek online (ojol) mengeluh. Dalam kesempatan itu, Gerbong Pencinta Sandi Uno membantu meringankan pemulihan ekonomi dengan memberikan bantuan subsidi BBM kepada ojol di Surbaya, Jawa Timur.
 
Ketua Gerbong Pencinta Sandi Uno Surabaya Reny Widya mengatakan antusias para pengemudi ojol sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan penerima bantuan yang mencapai 250 orang.
 
“Kita membantu ojol dengan memberikan subsidi BBM cukup membayar Rp.4.000 sudah mendapatkan 2 liter bensin. Naiknya harga BBM ini terasa berat bagi pengemudi online karena belum ada kenaikan tarif dari pengelolanya, jadi mereka sangat terbantu,” ungkap Reny di SPBU Pertamina Joyoboyo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 11 Oktober 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Reny mengapresiasi pengemudi ojol banyak berasal dari mak-mak single parent. Menurut dia, bantuan yang diberikan dapat menggerakkan ekonomi keluarga. 
 
“Saya meminta kepada panitia untuk memberikan kupon lebih kepada ojol perempuan supaya mereka lebih giat dan semangat bekerja untuk penggerak ekonomi keluarganya,” ujar dia. 

Salah seorang penerima bantuan BBM Mbokmak, 43, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gerbong Pecinta Sandi Uno. Ia mengaku dapat merasakan program Sandiaga, sehingga membuatnya mendukung Sandiaga untuk maju Pilpres 2024.
 
“Untuk Gerbong Pecinta Sandi Uno semoga program ini bisa berkelanjutan dan memberikan manfaat. Saya menilai Pak Sandi membuat ojol di Surabaya dapat menikmati program-program yang beliau berikan, maka kami mendukung Pak Sandi di 2024,” ungkap Mbokmak.
 

(LDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *