Penuh Amarah, Video Viral Detik-detik Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora Beredar

Suara Denpasar Rizky Billar dilaporkan istrinya, Lesti Kejora dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atai KDRT. Terbaru, sebuah video Billar melempar bola biliar ke arah Lesti viral di media sosial. 

Dikutip dari PMJ News, Rizky Billar tampak melempar bola biliar kea rah Lesti Kejora dengan penuh amarah. Video tersebut diambil dari sebuah CCTV yang kini beredar luas ke publik.

Video berdurasi 1 menit tersebut, terlihat Rizky Billar mengenakan baju biru. Dia terlihat melempar bola biliar dengan gerakan yang keras kepada wanita berhijab di hadapannya yang diduga adalah Lesti.

Akan tetapi tampak lemparan itu tak mengenaik Lesti karena Billar terpeleset. Diduga peristiwa tersebut sudah terjadi sejak Oktober 2021 sila.

Baca Juga:Terjawab Kapan Jadwal BRI Liga 1 antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Dengan beredarnya video itu maka sesuai dengan kepolisian, bahwa tindakan KDRT bukanlah yang pertama kali terjadi yang dialami Lesti Kejora. 

“Terkait Lesti Kejora, KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali yang dilaporkan tanggal 28 September itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan, belum lama ini.

“Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti Kejora itu melempar bola biliar, tapi si Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah,” tandasnya.

Rizky Billar dijadwalkan akan menjalani BAP di Polres Metro Jakarta Selatan sebagai terlapor pada Kamis (13/10/2022) besok.

Pada pemanggilan yang pertama, Billar tak datang dan hanya diwakili oleh pengacaranya.(PMJ News)

Baca Juga:Nikita Mirzani Tak Senggol Lagi Najwa Shihab usai Dibalas “Drama Personal”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *