Sienna Sosok di Balik Insiden Kebakaran yang Membuat Andin Koma?

Suara.com – Sinopsis sinetron Ikatan Cinta, 11 Oktober 2022. Dalam episode Ikatan Cinta kali ini, mungkin akan menceritakan penyebab dan siapa dalang di balik kebakaran yang terjadi di villa Mama Rosa.

Kebakaran itu bukan saja membuat rugi materi tetapi juga membuat Andin harus kembali dilarikan ke rumah sakit.

Semua bermula saat Andin bergegas membawa Askara keluar dari kamar saat kebakaran terjadi. Aldebaran yang menggendong Reyna, tetap memastikan kondisi istrinya tersebut.

Nahas, saat Andin akan menghampiri Aldebaran, ia terpeleset dan terjatuh dari tangga. Melihat Andin tak sadari diri, Aldebaran panik. Mama Rosa pun langsung menelepon ambulans.

Baca Juga:
Sinopsis Logan Lucky, Film Aksi Kocak Perampokan, Tayang Malam ini

Sementara Reyna berteriak histeris dan menangis sejadi-jadinya usai melihat Andin yang pingsan.

Kemungkinan kondisi Andin kritis lagi setelah terpeleset dari tangga. Sampai-sampai Andin dibawa ke ruang UGD untuk mendapatkan penganan lebih lanjut.

Melihat istrinya tak berdaya, Aldebaran mulai menyelidiki penyebab kebakaran, dan pikirannya langsung tertuju pada Sienna.

Sienna yang dalam keadaan mabuk tak sadar jika ada sosok misterius yang membuntutinya. Sienna yang masuk gudang tetap diikuti sosok tersebut.

Sosok misterius itu lalu membakar di area gudang tersebut. Sienna berusaha untuk kabur, akan tetapi sosok itu malah melakukan perlawanan pada mantan Sal.

Baca Juga:
Sinopsis Homefront, Film Laga yang Dibintangi Jason Statham

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Ikuti terus sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Ingat sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi. Jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *