Termakan Usia, Atap Kelas SDN Madulang 2 Sampang Tiba-Tiba Ambruk

Sampang: Salah satu ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Madulang 2, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur tiba-tiba ambruk, Rabu pagi, 12 Oktober 2022. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini.
 
Dari pantuan di lokasi, tampak seluruh bagian atap bangunan ambruk. Bahkan, tembok di ruang sebelahnya juga ikut berlubang terkena reruntuhan.
 
Ambruknya bangunan tersebut bukan karena bencana alam, namun diperkirakan karena bangunan yang kurang terawat. Akibatnya, membuat bagian atap ruang kelas rapuh dan ambruk.
 

“Kejadiannya pagi sebelum siswa dan guru masuk ke ruang kelas, ” ujar Kepala Sekolah SDN Madulang II Muhammad Fadiluddin Thohir.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meskipun tidak ada korban jiwa, namun proses belajar mengajar di SDN Madulang II tidak berjalan normal dan sedikit terganggu karena adanya kejadian tersebut.
 
“Kami sudah melapor ke Dinas Pendidikan, kita berharap kepada pemerintah daerah untuk segera memberikan solusi terbaik demi kenyamanan proses belajar mengajar siswa, ” harapnya.
 

(WHS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *