Bagaimana Kelanjutan Proyek Film Blade Besutan Marvel setelah Ditinggal Sutradara?

Jakarta: Marvel Studios mengumumkan bahwa produksi film Blade resmi ditunda. Hal itu terjadi setelah sutradara Bassam Tariq meninggalkan proyek tersebut pada dua pekan lalu.
 
Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, Rabu, 12 Oktober 2022, film thriller yang dibintangi pemenang Oscar, Mahershala Ali, itu rencananya akan memulai proses syuting di Atlanta pada November mendatang.
 
Namun, sembari melakukan jeda produksi, Marvel juga akan melakukan pencarian untuk sutradara baru dan mengembangkan film ini lebih lanjut.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Studio berharap untuk memulai kembali produksi pada awal 2023. Setelah publikasi berita ini, Disney pun menggeser jadwal tayang Blade, dari tanggal rilis 3 November 2023 menjadi 6 September 2024.
 
Dikabarkan bahwa produksi film Blade telah bergeser setidaknya beberapa kali karena penulisan ulang naskah. Beau DeMayo, yang telah mengerjakan naskah beberapa proyek seperti Star Trek: Strange New Worlds, The Witcher, hingga Moon Knight adalah penulis naskah Blade saat ini.
 
Ketika Tariq dikabarkan meninggalkan proyek, banyak yang mengira bahwa Marvel akan langsung menunjuk sutradara pengganti, sehingga produksi tidak akan kehilangan terlalu banyak waktu. 
 
Namun, ternyata Marvel ingin memperlambat dan memperdalam film ini. Pada kesempatan yang sama, Marvel juga berpikir bahwa perlu waktu untuk menggabungkan aspek-aspek lain dari proyek film fitur ini.
 
Blade sendiri telah menjadi salah satu film Marvel yang paling dinanti sejak studio mengumumkan proyek tersebut di San Diego Comic-Con pada 2019. Namun, belum ada informasi apa pun terkait plot ceritanya.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 

(ASA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *