Farhat Abbas: Kalau Rizky Billar Dipenjara, Lesti Kejora Juga Dipenjara

Farhat Abbas membahas soal bentuk cinta saat menyinggung Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Nur Khotimah

Kamis, 13 Oktober 2022 | 13:47 WIB

Matamata.com – Farhat Abbas kembali memberikan tanggapan tentang kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Mantan suami Nia Daniaty itu rupanya tetap ingin Rizky Billar dan Lesti Kejora berdaram.

Farhat Abbas juga mengutarakan pendapatnya yang tak setuju kalau Rizky Billar dipenjara atas dugaan kasus KDRT. Kecuali jika Billar masih berlaku kasar ke Lesti usai cerai, maka Farhat setuju sang aktor dijebloskan ke penjara.

“Kalimat kritikan saya itu, saya inginnya mereka damai. Cerainya dengan damai-damai aja. Nggak setuju (Billar dipenjara), kecuali mereka udah bercerai masih nonjok masih apa, dipenjara sih setuju,” ujar Farhat Abbas di Uya Kuya TV pada Kamis (13/10/2022).

Lebih lanjut, Farhat Abbas lagi-lagi memberikan pernyataan kontroversial lain. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu menilai Lesti Kejora juga harus mau dipenjara bersama Rizky Billar sebagai bentuk cinta.

“Karena ibaratnya kalo Billar dipenjara, Lesti ini juga mau dipenjara atau mengganti Billar. Namanya cinta kan,” tutur Farhat Abbas.

Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

“Atau sebaliknya, kalau Lesti yang dipenjara dalam persoalan menganiaya dan sebagainya, Billar juga harusnya ‘Udah aku yang menggantikan dirimu’. Itu kan wujud daripada cinta,” terangnya lagi.

Beda dari yang lain, Farhat Abbas tetap teguh pada pendiriannya apabila Lesti Kejora ikut andil dalam KDRT Rizky Billar.

“Ini mereka belum merasakan kehilangan, pasti. Karena saya yakin suatu persoalan itu nggak akan ada asap kalau nggak ada api,” pungkas Farhat Abbas.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *