Fokus di Infrastruktur, Kepemimpinan Airlangga Dinilai Mesti Didukung

Maros: Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga disebut memprioritaskan program infrastruktur yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sikap Ketua Umum Partai Golkar itu didukung Angkatan Muda Pembaharuan Golkar Indonesia (AMPI).
 
Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga mengatakan salah satu program yang menggambarkan dukungan pada Airlangga yakni bedah rumah di sejumlah daerah. Teranyar, pihaknya melakukan revitalisasi hunian warga tak mampu di Maros, Sulawesi Selatan.
 
“Bedah rumah ini adalah program dari DPP AMPI dan Partai Golkar. Untuk terus mendukung program-program seperti ini mari kita bersama mendukung Pak Airlangga,” ujar Jerry melalui keterangan tertulis, Kamis, 13 Oktober 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, komitmen Airlangga sebagai pembantu presiden patut diacungi jempol. Sebab, menginspirasi jajaran partai untuk mengedepankan aksi serupa, sehingga dapat berkontribusi nyata membantu masyarakat.
 
Jerry mengajak seluruh jajaran partai dan masyarakat mendukung kerja Airlangga. Sehingga, program tersebut dapat diimplementasikan secara nasional.
 
“Jika (Airlangga) terpilih sebagai Presiden pada 2024,” kata Jerry.
 

Selain program bedah rumah, Wakil Menteri Perdagangan ini mengajak seluruh jajaran AMPI mendukung penuh komitmen Airlangga. Ketua Bidang Pembangunan Infrastruktur DPP AMPI Andi Hendra Paletteri berharap komitmen Airlangga dapat menginspirasi seluruh jajaran dalam program serupa.
 
“Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus terlaksana ke depan. Sehingga AMPI dan Golkar mampu hadir memberi manfaat sosial di tengah masyarakat,” terang Andi Hendra.
 

(ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *