‘Oalah Ternyata Gak Sekaya Itu’, Rizky Billar Disebut Cuma Pinjam Mobil Mewah buat Konten

Anak buah Rudy Salim mengungkap fakta soal mobil mewah yang sempat dipamerkan Rizky Billar.

Nur Khotimah

Kamis, 13 Oktober 2022 | 07:40 WIB

Matamata.com – Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. Seiring dengan berita ini, beragam informasi tentang Rizky Billar mendadak mencuat di media sosial.

Salah satu yang ramai dibicarakan adalah informasi tentang mobil mewah yang pernah dipamerkan oleh Rizky Billar. Anak buah Rudy Salim, Ayu Thalia, mengungkap Billar hanya meminjam mobil tersebut.

Muhammad Rizky Billar
Muhammad Rizky Billar

“Untuk mobil, terakhir saya pernah showing Aventador Roadster warna kuning waktu itu. Sempat dipinjam (oleh Rizky Billar) untuk konten, tapi saya kurang ingat berapa lama. Mungkin dua, tiga, atau empat minggu ya sebulan lah ya,” tutur Ayu Thalia melansir Silet, Kamis (13/10/2022).

Lebih lanjut, Ayu Thalia membenarkan kalau mobil mewah tersebut dipinjam oleh Rizky Billar demi kepentingan konten. Ia juga mengaku tidak pernah menangani pembelian mobil atas nama Billar.

Kendati begitu, Ayu Thalia menegaskan bahwa Billar adalah pelanggan VVIP Rudy Salim. Jadi mungkin saja aktor kelahiran 1995 itu membeli langsung kepada Rudy Salim, tanpa sepengetahuannya sebagai sales.

“Kalau untuk konten mungkin iya, tapi kalau untuk beli atau tidaknya itu saya sendiri tidak ada menandatangani satu surat pembelian kendaraan, satu pun tidak ada yang melalui saya,” lanjut Ayu Thalia.

“Karena, balik lagi kak Rizky Billar itu customer VVIP Pak Rudy Salim. Jadi, setiap kali ada pembelian mungkin ada pembelian yang saya tidak tahu dan beli langsung sama Kak Rudy Salim,” imbuh Ayu lagi.

Pernyataan serupa dari Ayu Thalia menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @nokeuub. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar miring untuk Billar. Tapi banyak juga yang membela sang aktor.

Ternyata selama ini ngehalu,” kata netizen. “Oalah ternyata gak sekaya itu bro,” sindir netizen. “Bang Hotman Paris memang bener-bener kata tanpa kepalsuan dan tidak halu atau sombong. Tidak mau disebut sultan,” tulis lainnya.

Gak heran sich, biar menarik minat penonton untuk bekerja keras,” ujar netizen maklum. “Lihat saja di postingan Billar di IG, bilang buat story pinjem ko. Terus dibales ko Rudi, pinjem tapi cash. Coba lihat saja,” komentar yang lain membela. “Lah yang kuning kan emang dia bilang minjem, nah yang oren baru dia beli,” tutur lainnya. “Maklum, kalo yang gak tau pasti gitu,” pungkas netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *