Rizky Billar Tersangka, Pengacara Tanggapi Kabar Rencana Gugatan Cerai Lesti Kejora

Jakarta: Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah di ujung tanduk. Rizky Billar dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.
 
Tak berselang lama, Lesti Kejora memilih untuk pulang ke rumah orang tuanya setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Pulang ke rumah orang tuanya, kini diketahui pasangan suami istri itu tak tinggal dalam satu atap rumah yang sama.
 
Kini Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara itu Lesti Kejora bersama keluarganya masih berada di Tanah Suci dalam rangka menjalani ibadah umrah. Atas kondisi tersebut, nasib rumah tangga kedua pasangan itu pun dipertanyakan.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ditanya mengenai nasib rumah tangga kliennya, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora memberikan tanggapannya. Sampai saat ini, pihaknya belum ada pembicaraan mengenai perceraian.
 
“Kita lihat ya, belum ada pembicaraan soal itu,” jawab Sandy Arifin pada Kamis, 13 Oktober 2022 saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.
 
Usai sang suami ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora yang kini berada di Tanah Suci diketahui telah mengetahui kabar tersebut. Ia pun dikabarkan akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat.
 
“Ya Lesti sudah tahu kalau dia sudah jadi tersangka ya, kalau sejauh ini sih kita belum bisa bicara banyak ya,” tutur Sandy Arifin.
 
Sementara itu dari pihak Rizky Billar yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung, mengatakan jika kliennya hingga saat ini tak ada pikiran untuk berpisah dari Lesti Kejora, sebab ia mencintai keluarganya.
 
“Sampai saat ini Rizky Billar tidak mau menceraikan istrinya karena ada anaknya, dia mencintai istrinya,” tutur Adek di Jakarta.
 
(Stephine Nauliani)
 

(ELG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *