Tak Sejalan dengan Semangat Partai NasDem, Zulfan Lindan Dinonaktifkan

Jakarta: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menonaktifkan Zulfan Lindan dari jajaran kepengurusan. Ia telah membuat pernyataan ke media massa yang tidak produktif dan jauh dari semangat dan jati diri Partai NasDem yang mengedepankan politik gagasan.
 
“DPP Partai NasDem kemudian memberikan peringatan keras kepada saudara Zulfan Lindan berupa; Pertama, menonaktifkan dari kepengurusan DPP Partai NasDem,” tulis rilis resmi DPP Partai NasDem dikutip pada Kamis, 13 Oktober 2022.
 
Zulfan juga dilarang keras memberikan pernyataan ke media massa dan media sosial. Sekaligus, menyampaikan pernyataan mengatasnamakan fungsionaris Partai NasDem.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


DPP Partai NasDem menekankan bahwa Partai NasDem berpegang teguh pada jati diri Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia. Partai yang diketuai oleh Surya Paloh itu bercita-cita mengisi ruang politik Indonesia dengan perdebatan produktif
 
“Sekaligus kualitatif tentang gagasan dan ide bagaimana memajukan Indonesia dan mensejahterakan masyarakat,” tulis rilis DPP Partai NasDem.
 
Partai NasDem dalam setiap gerak dan tindakan politik disebut selalu memiliki latar dan landasan pemikiran yang kuat dalam kerangka kebangsaan. Partai NasDem ingin perdebatan politik penuh dengan gagasan dan subtansi.
 
“Bukan sekadar kulit yang hanya menimbulkan sensasi dan kegaduhan,” tulis rilis DPP Partai NasDem.
 

Peringatan terhadap Zulfan Lindan tersebut diharapkan akan memberikan pelajaran bagi seluruh kader dan fungsionaris Partai NasDem. Kader diharapkan menjaga karakter dan jati diri sebagai partai gagasan dengan semangat pembawa perubahan.
 
“Dengan cara memberikan pernyataan yang menambah nilai positif dan juga memberikan pemahaman baik terhadap publik. Sebab, Partai NasDem ingin mengembalikan kepercayaan publik terhadap partai politik dengan cara berpolitik yang memiliki komitmen kebangsaan yang kuat,” tutup rilis tersebut.
 

(ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *