Fuji Diduga Lakukan Foto Prewed, Komen Frans Faisal Diserbu Netizen: Uda Dilangkahin Gak Apa-Apa Kan?

Fuji tampak anggun dan cantik mengenakan gaun besar dan hiasan kepala.

Ade Wismoyo

Senin, 17 Oktober 2022 | 07:00 WIB

Matamata.com – Fujianti Utami alias Fuji terus menjadi sorotan. Awalnya karena kepergian mendiang Vanessa Angel, kini hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang sukses bikin fans terbawa perasaan alias baper.

Baru-baru ini, Fuji mengejutkan publik saat membagikan potret mengenakan gaun pengantin. Fuji tampil cantik dengan rambut disanggul dalam potret hitam putih hasil jepretan fotografer Aldo Sinarta tersebut.

Fuji (instagram)
Fuji (instagram)

Hanya emoji hati berwarna putih serta nama-nama berbagai pihak yang terlibat dalam pemotretan Fuji yang tertera dalam caption. Namun komentar orang-orang terdekat Fuji membuat Fuji diduga menjalani pemotretan prewedding.

“Akhirnyaaa,” tulis Frans Faisal, kakak kandung Fuji.

“Utiiii ya ampun lancar sampai hari H yaaa,” sahut selebgram Lula Lahfah. ” Doain ya lul,” balas Fuji.

Besarnya kemungkinan Fuji menjalani pemotretan prewedding ditambah dengan postingannya di Instagram Story. Fuji membagikan potret terbarunya sambil menambahkan lagu “Beautiful In White” Shane Filan yang biasa digunakan untuk pernikahan.

Fuji (instagram)
Fuji (instagram)

Selain itu, Fuji juga mengunggah potret tangannya bergandengan dengan tangan diduga Thariq Halilintar ketika mereka berada di dalam mobil. Benarkan Fuji akan segera mengakhiri masa lajangnya di usianya yang belum genap 20 tahun?

“Bentar ye, kok ini kek aura manten,” komentar akun @thofu***. “Masya Allah fuji cantik aura manten bgt ini.. Love uti,” balas akun @baiqkh***.

Namun ada juga yang menduga Fuji hanya pemotretan lantaran belakangan memang sedang eksis sebagai model. “Cantiknya Fuji. Kamu bisa jadi foto model pro. Ekspresi kamu selalu total. Mahkotanya seperti adaptasi mahkota puteri Rusia ya,” kata akun @yokes***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *