Cekcok Soal ‘Apartemen Kalibata’ dengan Satria Mulia, Isa Zega Mati-matian Bela Rizky Billar

Avatar

Isa Zega membantah Rizky Billar pernah tinggal di Kalibata.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Jum’at, 21 Oktober 2022 | 14:23 WIB

Matamata.com – Sejak Rizky Billar diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, banyak muncul pihak dari masa lalunya sepersi Satria Mulia. Satria pun membeberkan banyak hal yang mengejutkan mengenai Rizky.

Salah satunya mengenai Rizky yang diduga sudah memiliki seorang anak sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Saat dugaan tersebut terucap dari mulut Satria Mulia, Rizky langsung menjadi bahan omongan.

Namun baru-baru ini, ada pihak yang justru membela Rizky Billar. Pihak ini tak lain adalah sosok Isa Zega yang dikenal dekat dengan Rizky Billar.

Melansir dari channel YouTube sebuah stasiun televisi, tampak Satria Mulia yang dipertemukan dengan Isa Zega. Keduanya pun sempat adu mulut terkait masa lalu Rizky Billar.

Baja juga:  Warganet Sambut Baik Pemecatan Rizky Billar Sebagai Host Dangdut Academy

Satria mengatakan bahwa dirinya tahu info Billar memiliki anak dari mantan manajernya. Hal ini lantaran ia memang masih satu circle pertemanan dengan orang tersebut.

“Ya karena kan beberapa circlenya dia itu seperti mantan manajernya itu nggak usah gue sebutin ya, itu juga circlenya gue ngopi di Kalibata,” kata Satria Mulia dengan santainya.

Sontak hal itu langsung ditanggapi oleh Isa Zega yang juga hadir di sana. Isa menegaskan bahwa Rizky Billar tidak pernah tinggal di sana, apalagi memiliki apartemen.

Walaupun begitu, Rizky memang memiliki beberapa teman yang tinggal di Kalibata. Rizky hanya pergi ke sana untuk bertemu dengan teman-temannya tersebut.

“Tapi Rizky nggak pernah tinggal di Kalibata,” kata Isa Zega dengan begitu tegas.

“Jadi yang tinggal di Kalibata itu teman-teman satu gengnya, ada enam orang, cowok semua termasuk Tengku Tezi,” tambah Isa Zega.

Baja juga:  Rizky Billar Ngacir Lihat Wartawan saat Wajib Lapor di Polres Metro Jaksel

Mendengar jawaban dari Isa Zega pun, tampak Satria Mulia yang diam beberapa detik. Sebelum dirinya memilih jalan aman dengan menggunakan orang lain sebagai alibi.

“Cuman orang-orang itu bilang oh dia tinggal di Kalibata,” Satria Mulia menanggapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *