Istri Aditya Zoni Pasang Badan, Ikut Bongkar Sikap Buruk eks ART Nathalie Holscher

Yasmine Ow istri Aditya Zoni ikut bela Nathalie Holscher.

Nur Khotimah

Jum’at, 21 Oktober 2022 | 07:30 WIB

Matamata.com – Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan setelah mantan ART-nya koar-koar di media sosial. Dalam unggahannya, mantan karyawan yang bernama Wati itu menyebut Nathalie Holscher pernah punya pria idaman lain saat masih jadi istri sah Sule.

Munculnya isu ini membuat istri Aditya Zoni, Yasmine Ow, ikut buka suara. Yasmine membela Nathalie Holscher dalam keterangan yang disampaikannya. Kebetulan, ia nyaris mempekerjakan Wati beberapa waktu lalu.

Yasmine Ow mengatakan Nathalie tidak pernah menjelek-jelekkan Wati di depannya. Nathalie hanya memberikan peringatan saja, membuatnya pikir-pikir lagi sebelum mantap untuk tidak mempekerjakan Wati.

“Sebetulnya Nathalie Holscher nggak ada jelekin Wati ke aku. Dia cuma warning aja biar akunya nggak salah pilih suster. Apalagi ini untuk jagain anak ya, sudah pasti aku mau yang terbaik,” ungkap Yasmine Ow dikutip dari unggahannya, Kamis (20/10/2022).

Yasmine Ow mengaku tak suka dengan ART yang terlalu aktif di media sosial. Yasmine pun mengeluhkan sikap Wati yang dinilainya kurang pantas.

“Kita bisa lihat sendiri Wati ini sudah nggak kerja lagi sama Nathalie Holscher tapi dia tetap buat postingan. Bahkan pas aku WA belum ada omongan berapa gajinya, langsung dia buat postingan di status,” beber adik ipar Ammar Zoni itu.

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/real_aditya1)
Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Instagram/real_aditya1)

“Dia juga lumayan nggak sabar ya orangnya kayak push-push (menekan) terus nanyain gimana jadi apa enggak, padahal masih lama aku butuh suster waktu itu,” jelasnya lagi.

Yasmine Ow menegaskan bahwa tidak ada yang menghancurkan kesempatan Wati untuk mendapat pekerjaan baru.

“Nggak ada yang hancurkan kesempatan dia untuk bekerja sama aku. Untungnya aku di-warning kalau enggak, gimana ya,” tandas Yasmine.

Sebelumnya, Wati koar-koar bahwa dia berhenti jadi ART Nathalie Holscher karena sudah dapat pekerjaan baru. Dia merasa kecewa dan menuding Nathalie menjelek-jelekkan dirinya di depan calon majikan barunya, yaitu Yasmine Ow.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *