Hadiri Hermes Kite Festival Bareng Ashanty, Tubuh Aurel Hemansyah Disorot: Kapan Dietnya?

Tubuh Aurel Hermansyah jadi sorotan saat hadiri acara bersama Ashanty.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 14:09 WIB

Matamata.com – Aurel Hermansyah tampaknya menikmati akhir pekannya dengan indah bersama sang Ibunda, Ashanty. Istri dari Atta Halilintar ini datang ke sebuah acara festival bersama Ashanty.

Keduanya menghadiri sebuah festival yang berkaitan dengan brand tas mewah asal Perancis, Hermes. Acara yang mereka hadiri ini dikenal dengan nama Hermes Kite Festival.

Apalagi Hermes dikenal sebagai brand yang menjadi favorit para artis. Sebut saja Nagita Slavina dan Syahrini, tentunya selain Aurel Hermansyah.

Momen ini pun diabadikan oleh Aurel Hermansyah dan Ashanty melalui sebuah unggahan di Instagram pada Jumat (21/10/2022).

“Hermes Kite Festival,” tulis Ashanty dalam unggahannya.

Unggahan dari Aurel dan Ashanty pun langsung mencuri atensi publik. Sampai Sabtu (22/10/2022), foto mereka ini sudah mendapatkan 254 ribu likes dari netizen.

Pada unggahan tersebut, tampak Aurel yang memilih warna kuning busuk sebagai outfit utama. Ia mengenakan setelan tersebut ditambah dengan kaos krem berlengan panjang.

Untuk kerudung, ibu dari Ameena ini memilih warna krem yang senada. Ditambah dengan tas Hermes berwarna hitam dari koleksi megahnya.

Beda dengan sang anak, Ashanty memilih sebuah dress merah-putih dengan lengan kerut menggemaskan. Ia menenteng koleksi Hermes miliknya yang berwarna maroon.

Kebersamaan mereka ini pun membuat netizen malah salah fokus. Pasalnya banyak yang bertanya-tanya mengenai perubahan tubuh Aurel Hermansyah.

Tak sedikit yang mengomentari dan memuji tubuh Aurel yang semakin kurus. Sementara pada saat yang sama, banyak yang tak tahu bahwa Aurel melakukan diet.

“Aurel kapan dietnya tahu-tahu udah kurus, Masya Allah,” kata netizen.

“Aurel kurusan tambah cantik,” timpal yang lainnya.

“Mamanur is back,” komentar seseorang.

“Mama Nur kayak ibu pejabat,” kata netizen yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *