Pernah Pacaran dengan Mantan Lucinta Luna, Nathalie Holscher: OMG Gue Kaget

Nathalie Holscher dan Lucinta Luna ternyata pernah berhubungan dengan pria yang sama.

Nur Khotimah | Shevinna Putti

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 16:40 WIB

Matamata.com – Nathalie Holscher dan Lucinta Luna ternyata punya mantan yang sama. Fakta ini sempat membuat Nathalie Holscher syok bukan main.

Lucinta Luna membahas mantan pacarnya yang ternyata sama dengan mantan Nathalie Holscher dalam tayangan video YouTube terbaru miliknya. Awalnya, ia membahas asal-usul dirinya dan Nathalie sebagai bintang tamu.

“Bunda tuh kalau boleh tahu blasteran mana sih? Eh tebak, aku dulu tahu dari mantan aku ya, yang mana itu sama-sama mantan kita,” ujar Lucinta Luna dilansir dari YouTube Lucinta Luna TV, Sabtu (22/10/2022).

Nathalie Holscher lantas menjelaskan bahwa mentan yang dimaksud Lucinta Luna itu juga mantan kekasihnya dahulu, yang hanya dekat beberapa hari.

“Mantan kita. Jadi, itu mantan baru cuma beberapa hari dekat sama gue. Tiba-tiba dia (Lucinta Luna) ngasih tahu itu pernah dekat sama aku,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher di podcast Ngobrol Asix.
Nathalie Holscher 

Mantan istri Sule itu lantas kaget ketika mengetahui pria yang sedang dekat dengannya pernah berhubungan dengan Lucinta Luna. Ia pun segera mengakhiri hubungan mereka.

“Oh my God, dah sana lo pergi. Oh my God (OMG) gue kaget, demi Allah gue kaget,” ujarnya.

Begitu pula dengan Lucinta Luna, yang heran mantannya bisa mendapatkan seorang Nathalie Holscher. Padahal sebelumnya, hubungan mereka sangat dirahasiakan.

“Padahal dulu lagi anget-anget lho, ya Allah. Seorang Lucinta Luna bisa enggak diakui selama setahun dan setelah putus dari aku bisa ya dapat Bunda langsung diakui,” ucap Lucinta Luna.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *