Dijodohin sama Rizky Billar, Siskaeee Ngakak: Mau yang Seimbang!

Avatar

Deddy Corbuzier ingin menolong Siskaee yang kesulitan mencari pasangan hidup.

Yohanes Endra

Minggu, 23 Oktober 2022 | 21:53 WIB

Matamata.com – Pembicaraan Deddy Corbuzier dan Uus di konten “Somasi” kembali menyeret nama Rizky Billar. Dalam episode terbaru “Somasi” yang tayang pada Minggu (23/10/2022), Siskaeee menjadi salah satu penonton saat Rais Marasabessy tampil.

Siskaeee terlebih dahulu diajak berbincang di atas panggung sebelum Rais Marasabessy tampil. Rupanya Deddy Corbuzier ingin menolong Siskaee yang kesulitan mencari pasangan hidup.

“Dia susah cari pasangan hidup, karena imajinasi dia liar,” ujar Deddy Corbuzier mengawali pembicaraan.

“Siskaeee, kamu datang ke sini sangat tepat. Karena kita mau ngejodohin Siskaee dengan Rizky Billar,” tambah Uus yang disambut gelak tawa penonton.

Baja juga:  Ramuan Keindahan di Balik Album Bermain Rintik Di Musim Hujan - HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga

Siskaeee pun ikut tertawa setelah mendengar gagasan menjodohkannya dengan Rizky Billar. “Mau, mau yang seimbang,” jawab Siskaeee.

Pembicaraan tersebut disinyalir masih berkaitan dengan kasus KDRT Rizky Billar yang dilaporkan Lesti Kejora pada akhir September 2022. Namun saat Billar baru ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora mencabut laporannya tersebut.

Potret Siskaeee. (Twitter/siskaeeevip)
Potret Siskaeee. (Twitter/siskaeeevip)

“Seimbang ilmunya, tidak ada yang merasa tersakiti jadinya. Lesti mah baik, badannya bagus,” canda Uus.

Sayangnya perjodohan itu tak mungkin terlaksana karena Rizky Billar dan Lesti Kejora masih terus bersama. “Tapi udah ini kan, berita terakhir, laporannya dicabut,” pungkas Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Siskaeee kembali eksis setelah sempat mendekam di penjara selama 7 bulan karena video asusila. Melalui podcast Deddy Corbuzier, Siskaeee menceritakan pengalamannya dibina selama di penjara.

Baja juga:  Cekcok Soal 'Apartemen Kalibata' dengan Satria Mulia, Isa Zega Mati-matian Bela Rizky Billar

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *