Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Turki U-20, Digelar Malam Ini

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan tangguh Turki U-20 dalam laga uji coba malam ini pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 vs Cakallikli Spor. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com – Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Turki U-20 hari ini, Rabu (26/10/2022). Pertandingan ini merupakan rangkaian uji coba selama pemusatan latihan atau training camp di Eropa.

Turki U-20 adalah lawan uji coba kedua Timnas Indonesia U-20. Sebelumnya, tim asuhan Shin Tae-yong berhasil mengalahkan Cakallikli Spor dengan skor 2-1, Senin (24/10/2022).

Tentu, kualitas lawan kali ini berbeda dari sebelumnya. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan diprediksi bakal mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah.

Meski begitu, pelatih Shin Tae-yong kemungkinan bakal menjajal seluruh pemainnya buat turun bertanding. Adapun sebanyak 34 pemain ikut dalam TC termasuk Cahya Supriadi yang dilaporkan sudah berada di Turki.

Namun, kemungkinan Cahya masih belum dimainkan karena belum lama tiba. Posisinya sementara ini mungkin diperankan oleh Aditya Arya.

Pelatih Shin Tae-yong kemungkinan bakal menerapkan skema 3-5-2 di laga ini. Hokky Caraka dan Rabbani Tasnim akan menjadi andalan di lini depan.

Tiga bek tengah akan diisi oleh Muhammad Ferarri, Ahmad Rusadi, dan Kakang Rudianto. Kemudian di posisi wingback kemungkinan akan diperkuat oleh Robi Darwis dan Frengky Missa.

Adapun di tengah ada Ginanjar Wahyu, Arkhan Fikri, dan Marselino Ferdinan. Mereka akan membantu sektor depan yang diisi oleh Hokky Caraka dan Rabbani Tasnim.

Pertandingan ini semula akan disiarkan oleh NET TV pada 19.30 WIB. Namun, belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal ini. Pasalnya, unggahan NET TV perihal partai uji coba Timnas Indonesia U-20 di sosial media mereka menghilang.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 (3-5-2): Aditya Arya; Kakang Rudianto, Ahmad Rusadi, Muhammad Ferrari; Robi Darwis, Ginanjar Wahyu, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Frengky Missa; Hokky Caraka, Rabbani Tasnim.

Pelatih: Shin Tae-yong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *