Daftar Line-up Timnas Indonesia U-20 Lawan Moldova U-20: Cahya Supriadi Comeback

Avatar

Line-up Timnas Indonesia U-20 melawan Moldova U-20.

Bolatimes.com – Daftar Line-up Timnas Indonesia U-20 Lawan Moldova U-20 yang bakal dilangsungkan pada Selasa (1/11/2022). Kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi comeback.

Skuad Garuda Nusantara akan menghadapi laga uji coba melawan Moldova U-20 pada pukul 19.30 WIB.

Susunan pemain pun sudah dirilis Shin Tae-yong. Terlihat beberapa perubahan skuad yang ada dalam starting eleven.

Untuk posisi penjaga gawang kali ini diisi oleh Cahya Supriadi. Ia menggantikan sosok Aditya Arya yang sebelumnya bermain sebagai kiper utama. Ini menjadi comeback Cahya usai diterpa cedera.

Baja juga:  Ilmuwan NASA Ungkap Terjadinya Mukjizat Nabi Muhammad Bulan Pernah Terbelah Dua, Ini Faktanya : Okezone techno

Lalu di posisi bek diisi oleh Dzaky, Muhammad Ferrari, Kakang Rudianto, dan Robi Darwis. Selanjutnya, untuk empat pemain tengah Timans Indonesia U-20, bakal dihuni oleh Dony Tri pamungkas, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri dan Ginanjar Wahyu.

Sementara untuk posisi ujung tombak bakal diturunkan duet mematikan Timnas Indonesia U-20 yakni Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh.

Berikut line up Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20

(4-4-2): Cahya Supriadi, Dzaky, Muhammad Ferrari (C), Robi Darwis, Kakang Rudianto; Dony Tri Pamungkas, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Ginanjar Wahyu; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka.

Baja juga:  Pelantikan Pengurus Yayasan Marga Zhang Batam, Jefridin: Kolaborasi Bersama Membangun Batam Tercinta

Pelatih: Shin Tae-yong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *