Sebut Timnas Indonesia U-19 Kuat, Pelatih Moldova U-20 Khawatirkan 2 Hal Ini Jelang Laga Uji Coba

Avatar

Pelatih Moldova U-20 mewaspadai timnas Indonesia U-19.

Pelatih Moldova U-20, Stefan Stoica. (Dok. FMF)

Bolatimes.com – Moldova U-20 akan menghadapi timnas Indonesia dalam laga uji coba. Sang pelatih bernama Stefan Stoica mengkhawatirkan dua hal yang bisa merugikan timnya.

Kekhawatiran pertama Stefan Stoica adalah Moldova U-20 tidak bisa memanggil pemain terbaiknya, khususnya yang berposisi sebagai lini belakang. Sebab, klub tempat mereka bermain tak mengizinkannya.

“Kami memiliki beberapa masalah di lini pertahanan. Para bek yang kami panggil, tidak diperbolehkan datang oleh klub-klub di luar negeri tempat mereka bermain,” ucap Stoica dikutip dari situs federasi Moldova fmf.md pada Selasa (1/11/2022).

Maka dari itu, Stoica memanggil beberapa pemain muda lainnya untuk mengisi skuadnya. Bahkan ia, akan memberi kesempatan di masa mendatang jika para pemain tampil apik.

Baja juga:  Jada Pinkett Smith Tertawa Usai Will Smith Menampar Chris Rock : Okezone Celebrity

Lebih lanjut, Stoica menyoroti kehebatan timnas Indonesia U-19. Skuad asuhan Shin Tae-yong disebut tim kuat yang punya pemain cepat.

Timnas Moldova U-20. (dok/fmf)
Timnas Moldova U-20. (dok/fmf)

“Kita tahu lawannya kuar, Indonesia meraih kemenangan di kualifikasi Piala Asia U-20. Di Turki, mereka sudah berlatih 2-3 minggu. Mereka adalah negara besar dan pemainnya sangat cepat,” imbuhnya.

Adapun duel timnas Indonesia U-19 kontra Moldova U-20 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV pukul 19.00 WIB.

Menurut rencana, pertandingan Timnas Indonesia U-19 v Moldova akan digelar dua kali yakni pada Selasa (1/11) dan Jumat (4/11).

Baja juga:  Indra Sjafri Ungkap Asisten Baru Shin Tae-yong Adalah Eks Bek Timnas Korea Selatan

Laga lawan Moldova U-20 merupakan pertandingan uji coba ketiga bagi pasukan Shin Tae-yong selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan untuk Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *