Momen Dahsyat Lemparan Maut Robi Darwis yang Jadi Penyebab Moldova U-20 Kebobolan

Avatar

Pemain Timnas Indonesia U-19, Robi Darwis. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com – Pemain Persib Bandung, Robi Darwis menjadi salah satu nama yang menjadi sorotan ketika timnas Indonesia U-20 mengalahkan Moldova U-20 pada Selasa (1/11/2022) malam WIB.

Timnas Indonesia U-20 berhasil menang secara comeback dengan skor 3-1. Awalnya Moldova U-20 berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Vicu Bulmaga pada menit ke-6.

Skuad Garuda Nusantara berusaha untuk memperkecil ketertinggalan. Sayang babak pertama Moldova U-20 mampu mempertahankan keunggulannya.

Di babak kedua timnas Indonesia U-20 akhirnya mampu bangkit. Adalah Rabbani Tasnim yang berhasil menyamakan kedudukan.

Lalu anak asuh Shin Tae-yong bisa mencetak dua gol lagi dari Muhammad Ferrari dan tendangan penalti Marselino Ferdinan.

Baja juga:  Berikan Pelayanan Terbaik, Polres Lingga Lakukan Pengamanan Kegiatan Syukuran dan Pentas Seni Dalam Rangka Hari Buruh

Dalam comeback ini, Robi Darwis menjadi salah satu yang disorot. Sebab, ia memberikan assist dahsyat menggunakan lemparan ke dalam mautnya.

Momen ini terjadi pada menit ke-73, ketika mendapatkan throw in Robi Darwis langsung menjadi sosok yang mengeksekusinya. Pemain Persib ini lalu mengirimkan bola panjang ke dalam kotak penalti.

Hebatnya bola lemparan ke dalam Robi Darwis membuat pemain Moldova U-20 melongo. Bahkan kiper lawan gagal mengantisipasinya.

Bola lalu jatuh tepat di hadapan Ferrari yang sudah kosong di depan gawang. Sang kapten dengan mudah menceploskan yang berbuah gol untuk timnas Indonesia U-20.

Baja juga:  Daftar Pemain Moldova U-20, Rival Timnas Indonesia U-19 di Laga Uji Coba

Adapun setelah kemenangan ini, timnas Indonesia U-20 akan kembali menghadapi Moldova U-20 lagi pada 4 November 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *