Semangat Senam Pagi Bersama Pegawai Pemko Batam, Jefridin: Jaga Kesehatan, Bekal Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Avatar

MC Pemko Batam – Meski sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd, yang didampingi Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin mengikuti senam pagi bersama seluruh pegawai Pemerintah Kota Batam, di Dataran Engku Putri Batam Center, pada Jumat (26/5/2023).

Turut hadir Asisten Pemerintahan Setdako Batam, Yusfa Hendri, dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata.

Senam pagi bersama ini sendiri digelar pukul 07.30 hingga pukul 08.15 WIB. Dengan berpakaian olahraga, antusiasme para pegawai terlihat dari semangat dan gerakan tubuh kala mengikuti irama senam yang dipandu seorang instruktur.

“Walaupun sempat hujan, tapi allhamdulilah semua semangat. Senam pagi ini sangat baik, dimana selain menjaga stamina dan kebugaran tubuh para pegawai, juga baik untuk meningkatkan fungsi jantung,” ujar Jefridin dengan semangat usai melaksanakan senam.

Baja juga:  Pelaku pencurian Depan Hotel Osaka Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja

Menurutnya, melalui olahraga selain sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan, juga sebagai bekal bagi seluruh pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pondasi untuk membangun Kota Batam.

“Semoga dengan senam pagi ini, dapat menjaga kesehatan para pegawai Pemerintah Kota Batam dan pelayanan ke masyarakat dapat lebih maksimal,” harap Jefridin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *