Batam  

Tekan Fatalitas Laka Lantas, Jasa Raharja Kepri Serahkan Unit Helm Kepada Polda Kepri

Tika Ayu Pratiwi

SOERATKABAR.COM, Batam – Jasa Raharja Kepulauan Riau melakukan penyerahan sarana untuk mengurangi fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas di Polda Kepri pada hari Senin, 5 Februari 2024.

Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Mulyadi dan diterima oleh Kasubdit Kamsel Polda Kepri Kompol. Adri Setiawan yang nantinya akan dipergunakan sebagaimana mestinya demi menurunkan angka fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami berharap dengan pemberian sarana ini bisa membantu para pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor di jalan raya, penyerahan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan lalu lintas, ditambah lagi kecelakaan lalu lintas yang tiap tahun selalu meningkat,” ucap Mulyadi.

Baja juga:  TNI-POLRI Kompak, Kapolres Bintan Laksanakan Olahraga Bersama

Kegiatan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tersebut disambut baik oleh Polda Kepri. “Kami berterima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memberikan bantuan sarana untuk mengurangi fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas, para pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor pasti akan sangat terbantu karena bantuan ini”, Kata Kompol. Adri Setiawan selaku Kasubdit Kamsel Polda Kepri.

Jasa Raharja sebagai penjamin pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan angkutan penumpang umum selalu rutin melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami keterjaminan dan pelayanan yang diberikan Jasa Raharja serta tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. (*)

Baja juga:  Jumat Curhat Kapolres Bintan Tampung Aspirasi Masyarakat Seri Kuala Lobam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *