Rafathar Malik Ahmad Ultah ke-9, Ucapan Mbak Lala Bikin Sedih

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Rafathar Malik Ahmad merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Di hari bahagianya ini, anak pertama Raffi Ahmad itu mendapatkan kue dan ucapan dari orang-orang tersayangnya.

Salah satu ucapan yang bikin netizen terharu adalah dari Mbak Lala yang tak lain adalah pengasuh Rafathar.

“Selamat ulang tahun Aa rafathar anak saleh, anak ganteng, anak baik,masyaAllah gak kerasa waktu cepat berlalu sekarang aa sudah bujang sudah umur 9 tahun,” buka Mbak Lala dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (15/8/2024).

Mbak Lala menyampaikan doa-doa terbaiknya dalam unggahan Instagram tersebut.

“doa dari mbak lala semoga Aa jadi anak saleh, anak baik ,anak pintar,semoga Aa panjang umur, sehat selalu, bahagia selalu, dunia akhirat, lahir dan batin, selalu dikelilingi oleh orang-orang baik,jadi kebanggan Mama , Papa, adik-adik, keluarga dan semua orang AAMIIN

rafatharbirthday9 #rafatharulangtahun9,” jelasnya lagi.

“Mbak Lala ucapannya mengharu birrrruuu,” kata akun etrs****.

“Aaaa sediiih. Happy birthday aa yang ku besarkan dengan kuota dah mau jadi anak remaja aja,” imbuh akun dbyre****.

“Met ultah aa rafathar, aku sedih krn kepikiran kalo lala udh nikah ntar si aa pasti kangen di asuh mba lala. Aku soalnya punya pengasuh dri aku lahir sampe usia 21 thn pemgasuhku meninggal jg di rumahku. Gk nikah and pastinya kek flash back liat mereka berdua. Moga sehat2 aa dan mba lala,” tutur akun lainnya.

“Mbak Lala kok aku syedih ya bacanyaaaa, selamat ulang tahun aa sehat terus yaa,” ungkap akun lainnya.

Rieta Amilia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun. Tak ketinggalan Rayyanza yang bikin gemes mengucapkan ulang tahun ke Rafathar.

“Selamat ulang tahun Aa, semoga panjang umur dan sehat selalu. Semoga Aa sayang sama Ajja dan Lily, i love you, Aa,” papar Rayyanza. (dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *