Sri Mulyani Ungkap Basuki Menangis Selama Upacara di IKN

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono terharu hingga meneteskan air mata selama upacara HUT ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Hal itu diungkapkan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

“Pak Basuki Hadimuljono mbrebes mili (mengalir air mata terus menerus terharu) selama upacara Hari Kemerdekaan sampai setelahnya,” tulis unggahan di Instagram resmi @smindrawati, dikutip Minggu (18/8/2024).

Sri Mulyani menyebut Basuki tidak percaya dengan capaiannya bisa bertanggung jawab membangun dari nol IKN hingga sampai saat ini.

“Beliau terharu dan tak terkirakan perasaannya.. tidak percaya dengan capaiannya dan berterima kasih kepada semua yang mendukung kerja luar biasa,” ucapnya.

“Pak Bas yang bertanggung jawab membangun dari NOL menjadi sebuah Ibu Kota Baru Indonesia – Ibu Kota Nusantara… Really from nothing menjadi an extraordinary IKN..!” tambah Sri Mulyani.

Menurut Sri Mulyani, hal itu adalah contoh hebat dan nyata dari apa yang disebut dedikasi tinggi dan pengabdian paripurna. Meski tugasnya belum selesai, Indonesia dinilai patut bangga dean kerja keras dan capaiannya.

“(IKN) sudah digunakan untuk Upacara Peringatan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-79 dan Penarikan Sang Saka Merah Putih. Ikut bangga dan terharu, hebat luar biasa,” ucap Sri Mulyani. (dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *