Di Acara Golkar, Jokowi Nyatakan Lebih Nyaman di Bawah Pohon Beringin

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Di acara penutupan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar XI, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan lebih nyaman berada di bawah pohon beringin, pohon yang menjadi lambang Partai Golkar. Dia merasa lebih sejuk di bawah pohon beringin.

“Saya kalau melihat pohon beringin bawaannya adem gitu, bawaannya sejuk, apalagi di siang hari yang sedang panas-panasnya, sedang terik-teriknya. Kalau di bawah pohon beringin betul-betul bawaannya adem dan sejuk,” kata Jokowi di arena Munas, JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Jokowi tampil berkemeja kuning. Lebih lanjut, malam hari ini dia juga merasa sangat teduh dan lebih nyaman daripada kesempatan-kesempatan sebelumnya.

“Malam hari ini saya merasa sangat teduh. Membuat kita lebih nyaman. Malam hari ini saya juga merasa lebih nyaman,” kata Jokowi.

Para hadirin tertawa dan bertepuk tangan, tak terkecuali Ketum yang baru, yakni Bahlil Lahadalia, juga Luhut Pandjaitan, Prabowo Subianto, Agus Gumiwang, dan lain-lainnya.

Jokowi juga menilai Golkar bersifat terbuka, ibarat perusahaan terbuka (Tbk). Golkar punya semangat pluralisme.

“Pluralisme Golkar betul-betul sangat terjaga, sangat harmonis, itu yang membuat saya membuat Golkar lebih teduh dari yang lain,” kata Jokowi. (dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *