Mutia Ayu Sebut Gewa Wariskan Keahlian Glenn Fredly dalam Bermusik

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Istri mendiang musisi Glenn Fredly, Mutia Ayu, mengungkapkan bahwa anaknya menunjukkan minat yang besar dalam musik. Gewa kini sedang menikmati belajar bermain piano di rumah, dan kecintaannya pada musik terus berkembang.

“Dia (Gewa) senang nyanyi, senang alat musik, karena dia juga sekarang kan lagi belajar piano. Di rumah tuh lagi, dia senang-senangnya belajar piano,” kata Mutia Ayu saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Selain belajar piano, Gewa juga gemar menyanyikan lagu-lagu mendiang ayahnya, Glenn Fredly. Menanggapi kegemaran putrinya tersebut, Mutia Ayu bertanya kepada Gewa apakah dia ingin menyanyi lebih serius.

“Nah, terus aku tanya ke Gewa, ‘kamu mau nyanyi nggak?’ Karena dia senang banget kan bawain lagu Glenn, gitu kan. Jadi, ya sudah deh, kenapa nggak,” tutur Mutia Ayu.

Mutia Ayu memastikan bahwa dia tidak memaksakan putrinya untuk mengikuti jejaknya di dunia musik. Pelantun Juragan Empang itu hanya ingin mendukung apa yang menjadi kesenangan sang buah hati.

“Kalau misalkan dia benar mau, ya sudah gitu. Aku juga sebenarnya di proyekan ini nggak memaksakan dia untuk rekaman. Tapi, ngikutin awal saja, gitu loh,” ujar Mutia Ayu.

Untuk proyek musik putrinya, Mutia Ayu berencana membuat lagu anak-anak yang bercerita tentang keluarga.

“Lagu anak-anak pastinya, tentang Gewa, Ayah dan Bunda, tentang keluarga. Misalkan liriknya, ‘Hai Ayah, Gewa sudah besar loh, Gewa sudah sekolah’, gitu,” terang Mutia Ayu. (dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *